Iqbal Latanro Kembali Dipercayai Memimpin Taspen

Iqbal Latanro Kembali Dipercayai Memimpin Taspen

"Diharapkan dengan adanya penunjukan Direktur Utama ini, kinerja manajemen PT TASPEN (PERSERO) akan semakin meningkat ke depannya"

Iqbal Latanro Kembali Dipercayai Memimpin Taspen


Telegraf, Jakarta- Iqbal Latanro kembali mendapatkan amanah memimpin PT Taspen periode 2018-2023, dimana Iqbal sudah menjabat di periode sebelumnya yaitu di tahun 2013 hingga Mei 2018 tahun ini.

Pengangkatan Iqbal ini berdasarsurat keputusan BUMN Nomor: SK-152/MBU/06/2018. Asisten Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Kementerian BUMN, Bandung Pardede, mewakili Menteri BUMN menyerahkan Surat Keputusan Menteri BUMN tersebut kepada Iqbal Latanro pada Senin (04/06/18).

Dalam SK tersebut, terdapat pula perubahan nomen klatur jabatan Direksi, yaitu pada Direktur Umum menjadi Direktur SDM dan Umum. Divisi SDM yang sebelumnya masuk pada Direktorat Utama akan berpindah pada Direktorat SDM dan Umum yang berada di bawah supervisi Bagus Rumbogo.

Selain itu juga terdapat perubahan nomenklatur pada Direktur Renbang TI menjadi Direktur Perencanaan dan IT. Sementara direktur keuangan masih dalam mengodokan untuk menentukan sapa yang akan menduduki kursi tersebut.

“Diharapkan dengan adanya penunjukan Direktur Utama ini, kinerja manajemen PT TASPEN (PERSERO) akan semakin meningkat ke depannya,” menurutnya dalam keteragan pers yang di terima oleh redaksi telegraf.co.id, Rabu (06/06/28).

Dengan surat keputusan menteri BUMN tersebut dewan direksi Taspen adalah sebagai berikut:
1. Iqbal Latanro sebagai Direktur Utama
2. Ermanza sebagai Direktur Operasi
3. Bagus Rumbogo sebagai Direktur SDM dan Umum
4. Faisal Rachman sebagai Direktur Perencanaan dan Teknologi
5. Iman Firmansyah menjadi Direktur Investasi. (Red)

Baca Juga :   Zipmex Umumkan Investornya Setelah Mendapat Pendanaan 41 Juta Dolar AS

Photo Credit : Iqbal Latanro Direktur Utama Taspen periode 2018-2023. FILE/Dok/Ist Photo


                         
Atti K.

close