Internasional dan Lokal Destination Hadir Dalam ITE 2019

"Kami ingin supaya pelaku umrah dan trevel trevel yang ada dan supply chain berkumpul dalam satu event nuansa internasional (bayer dan seller) bertemu , dan semua yang terkait dengan hal tersebut dapat di selesaikaan dalam event yang berlangsung"

Internasional dan Lokal Destination Hadir Dalam ITE 2019

Telegraf, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah) terus dukung pemerintah dalam meningkatkan keuangan syariah, dengan mengelar BNI Syariah Islamic Tourism Expo (ITE) 2019 yang berlangsung 3 hari dari Jumat (30/8) hingga Minggu (1/8), di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta.

Kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan BNI Syariah dengan mengandeng Arrayan Multi Kreasi (AMK), yang menghadirkan 140 exibitor dengan porsi 70 persen exibitor internasional, dan 30 local.

“Kami ingin supaya pelaku umrah dan trevel trevel yang ada dan supply chain berkumpul dalam satu event nuansa internasional (bayer dan seller) bertemu , dan semua yang terkait dengan hal tersebut dapat di selesaikaan dalam event yang berlangsung,” hal itu diungkapkan oleh Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari  usai pembukaan BNI Syariah Islamic Torism Expo 2019, Jumat (30/8).

Rima mengatakan ITE 2019 berbeda dengan tahun sebelumnya selain Internasional destination, juga menghadirkan lokal destinasion dan mengundang forney exhibitor untuk menikmati kekayaan Indonesia.

“Selain internasional dastination ITE juga mengedepankan lokal destination, seperti Lombok, Bali, Banten, Padang, Jawa Barat. Jadi kami bukan hanya menjual international turis dastination tapi juga kami mengundang forney exhibitor dan visitor untuk melihat menikmati eksplore dan juga menawarkan paket paket menarik untuk lokal destination di Indonesia,” jelas Rima.

Hadir dalam ITE 2019 Dubes Saudi Arabia Esam Abid Altagfi, Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo dan Anggito Abimayu selaku Kepala Badan Pelaksana Badan Pengelolaan Keuangan Ibadah Haji (BPKH), Direktur Eksekutif Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS), Ventje Rahardjo dan Duta Besar Uzbekistan, Tunisia, dan Yordania.

Firman menambahkan sebagai Hasanah Banking Partner yang berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem halal di Indonesia, BNI Syariah menyelenggarakan event ini sebagai one stop solution service bagi masyarakat, baik pengunjung maupun peserta expo.

“Melalui BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019, BNI Syariah tidak hanya berperan sebagai lembaga intermediasi keuangan, namun juga sebagai agregator bisnis dan kolaborator bagi segenap stakeholders,” kata Firman.

Dalam BNI Syariah ITE 2019 tahun ini, tersedia berbagai program menarik bagi pengunjung diantaranya paket umrah mulai Rp17 jutaan; paket umrah uang muka ringan mulai Rp2,5 juta; diskon paket umrah sampai dengan Rp1 juta; diskon paket haji khusus mulai Rp2,5 juta; paket umrah bayar 3 berangkat 4 dan program Umrah Duluan, Cicil Belakangan dengan BNI Fleksi iB Hasanah.

Baca Juga :   Wapres: BUMN Tidak Lagi Urus Yang Kecil Kecil

Tak hanya itu, untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup halal masyarakat, BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 menghadirkan 3 developer properti yang telah bekerja sama dengan BNI Syariah yaitu Perumnas, Patra Jasa, dan Pesona Land untuk memberikan hunian yang nyaman bagi masyarakat. Peserta juga bisa mendapakan promo produk pembiayaan untuk rumah hasanah dengan harga jual yang kompetitif dan DP mulai 5%. (Red)


Photo Credit : Dubes Saudi Arabia Esam Abid Altagfi, dan Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo membuka BNI Syariah Islamic Tourism Expo (ITE) 2019 di Jakarta, Jumat (30/08). TELEGRAF



Komentar Anda