Ini Solusi Masyarakat Pengguna Kaca Mata Saat Pandemi

Ini Solusi Masyarakat Pengguna Kaca Mata Saat Pandemi

“Sebagai perusahaan eyewear marketplace terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin secara konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya. Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami”

Ini Solusi Masyarakat Pengguna Kaca Mata Saat Pandemi


Telegraf – Pentingnya lensa kontak untuk membantu penglihatan di masa pandemi sekarang ini. Di masa pandemi saat ini bagi sebagian masyarakat yang masih sibuk di luaran dan harus bertemu banyak orang sangatlah terbantu dimana harus menerapkan protokol kesehatan seperti mengunakan masker/ face sield. Untuk masyarakat yang mengunakan alat bantu penglihatan (kaca mata) ini sangat terganggu, dikarenakan lensa kaca mata bisa berembun yang akhirnya mengangu penglihatan.

Menjawab keresahan para penguna kaca mata PT. Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) menghadirkan berbagai warna serta beragam merk lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia. Tak hanya itu Eyelovin menghadirkan lensa kontak yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan keindahan mata yang sehat

“Sebagai perusahaan eyewear marketplace terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin secara konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya. Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami,” ungkap Wella Christie selaku CEO PT. Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin).

Pengalaman Michelle Hendra, Content Creator dan Youtuber, yang disibukkan dengan kegiatannya sebagai Host di salah satu TV swasta mengatakan mata adalah jendela jiwa.

“Seringkali kita lupa bahwa penampilan kita tidak hanya didukung oleh pakaian dan kosmetik yang kita gunakan, namun juga keindahan mata kita. Seperti kata pepatah, mata adalah jendela jiwa. Dengan menampilkan keindahan mata kita secara maksimal maka kita dapat tampil lebih percaya diri dan mengungkapkan jati diri kita yang sesungguhnya. Kampanye #EyelovinMe benar-benar cocok banget, terutama bagi wanita Indonesia, untuk selalu menjaga dan memberikan yang terbaik untuk penampilan mata kita,” jelas Michelle.

Lanjutnya Ia pernah senewen saat di lokasi sooting dikarenakan property wardrobe yang harus aku pakai warnanya ga matching banget sama lensa kontak aku.

“Ga pake lama, aku langsung buka website Eyelovin, aku cari type lensa kontak kesukaanku dengan warna yang sesuai, tinggal klik bayar dan pilih opsi pengiriman, aku pilih langsung diantar pakai ojek online dan bener aja, ga lama kemudian barangnya langsung sampai dong dan warnanya sama persis dengan yang ada di gambar, jadi bener-bener matching sama wardrobe aku. Asli keren banget”, ujar Michelle.

“Beberapa waktu lalu aku sempat senewen saat tiba di lokasi syuting karena property wardrobe yang harus aku pakai warnanya ga matching banget sama lensa kontak aku. Ga pake lama, aku langsung buka website Eyelovin, aku cari type lensa kontak kesukaanku dengan warna yang sesuai, tinggal klik bayar dan pilih opsi pengiriman, aku pilih langsung diantar pakai ojek online dan bener aja, ga lama kemudian barangnya langsung sampai dong dan warnanya sama persis dengan yang ada di gambar, jadi bener-bener matching sama wardrobe aku. Asli keren banget”, ujar Michelle


Caption Photo: Ilustrasi Lensa kontak yang di gunakan oleh model/Doc/ist

 

Atti K.

close