Ini Desain Terbaru Koleksi Elizabeth Untuk Usia Produktif

"Munculnya koleksi baru di musim ini sangat menyenangkan, dengan warna dan motif baru, juga material yang pas untuk setiap suasana. Saya yakin pencinta fashion di Indonesia bisa memanfaatkan koleksi ini untuk keperluan OOTD. Pasangkan salah satu blus Elizabeth dengan celana ankle maka styling ini cocok untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocok sekali untuk gaya akhir pekan"

Ini Desain Terbaru Koleksi Elizabeth Untuk Usia Produktif

Telegraf – Elizabeth salah satu brand fashion lokal Indonesia, yang sudah puluhan tahun menyediakan berbagai kebutuhan sandang. Mengikuti trend fasion yang dinamis Elizabeth merilis koleksi terbaru pakaian dengan mengunakan merek Elizabeth yang sebelumnya mengunakan merek Vanisimo dan Argadine.

Elizabeth akan terus menghadirkan pakaian pakaian yang di butuhkan masyarakat, untuk itu Elizabeth memfokuskan diri untuk menghasilkan produk yang dapat di gunakan oleh wanita dengan produktivitas tinggi sehingga penampilan tetap modis dalam keadaan santai maupun formal.

“Munculnya koleksi baru di musim ini sangat menyenangkan, dengan warna dan motif baru, juga material yang pas untuk setiap suasana. Saya yakin pencinta fashion di Indonesia bisa memanfaatkan koleksi ini untuk keperluan Outfit of The Day (OOTD). Pasangkan salah satu blus Elizabeth dengan celana ankle maka styling ini cocok untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocok sekali untuk gaya akhir pekan,” ungkap Direktur Elizabeth Lisa Subali, Senin (28/9), di Bandung.

Ini Desain Terbaru Koleksi Elizabeth Untuk Usia Produktif

Ia mengungkapkan Elizabeth menginspirasi pelanggannya untuk tidak hanya terlihat bergaya kasual yang stylish di acara-acara khusus, tetapi juga dapat mengenakan berbagai opsi pakaian yang cocok untuk dapat mendukung penampilan mereka dari siang hingga malam. Selain itu, Elizabeth akan memperhatikan kenyamanan para pelangannya dengan menghadirkan pakaian yang mengunakan material berkualitas tinggi sehingga nyaman di gunakan.

Lanjutnya di koleksi teranyarnya Elizabeth menawarkan pilihan kemeja, dress, blouse, outer, rok, dan celana dengan beragam variasi material, warna, untuk memberikan aksen fresh, elegan, minimalis dan feminin. Dalam rangka peluncuran koleksi baru, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 30% untuk semua produk pakaian dari tanggal 28 September hingga 11 Oktober 2020. Masyarakat dapat menikmati diskonnya disemua gerai Elizabeth seluruh Indonesia atau melakukan pembelian secara online di www.elizabeth.co.id. Dengan mengecek instagram Elizabeth (@elizabeth_ez).

Baca Juga :   Crystalvue Medical Corporation Hadirkan Inovasi Medis Untuk Melacak Retina Bermasalah

Lisa menambahkan perbedaan produk pakaian yang dijual oleh Elizabeth dulu dan sekarang  “Sebenarnya Elizabeth sudah menjual pakaian sejak 20 tahun yang lalu, namun merk yang digunakan adalah Vanisimo dan Argadine. Saat ini kami meluncurkan pakaian merk Elizabeth yang mulai dari pemilihan model, bahan yang digunakan, sampai proses pembuatan dilakukan dengan lebih baik untuk menghasilkan kualitas terbaik,” tutupnya.(AK)


Photo Credit: Seorang Model meperagakan koleksi terbaru produk Elizabeth, Senin (28/9), di Bandung. FILE/DOK/IST

 

Atti K.