Ini Cara Titi Kamal Ngemil Bersama Keluarga

Oleh : Atti K.

Telegraf – Mencari cemilan untuk menemani family time merupahan hal yang susah susah gampang. Titi Kamasl artis dan ibu dua anak ini mengatakan, Oreo biskuit produk Mondelez sebagai biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi.

“Aku dari dulu masih anak anak, mama sering ngasih Oreo saat familly time, sampai sekarang akupun ngasih cemilan Oreo di saat kita melakukan familly time bersama anak anak” ungkap Tit Kamal saat peringati ulang tahun Oreo ke 110 tahun, di Jakarta, (27/7).

Ia juga mengatakan tagline Oreo ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah sangat melekat di ingatan dan Oreo sudah menjadi biskuit favorit yang selalu menemani momen waktu ngemil.

Dikesempatan yang sama Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia

“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo“ ungkap Vega.

Vega juga menyebutkan bahwa di ulang tahunnya yang ke 110 ini Oreo juga menghadirkan “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat. Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru.

Baca Juga :   Empat Film Indonesia Tembus Pasar Global, Jadi Sorotan di Forum Industri Kreatif Jakarta

“Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” tambah Vega.

Tidak hanya menyuguhkan produk baru Oreo juga menghadirkan
F&B merchant ternama, untuk berkolaborasi seperti Bitter Sweet by Najla.

Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya. Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary.

“Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” kata Najla.

Sementara itu Saskhya Aulia Prima M.Psi selaku Psikolog & Co-founder Rumah Psikologi TigaGenerasi turut menjelaskan alasan penting untuk selalu menciptakan momen bersama keluarga. “Sejatinya menciptakan momen kebersamaan melalui aktivitas seru bersama keluarga memang penting untuk rutin dilakukan agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik. Salah satunya dapat diciptakan melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dengan menikmati camilan favorit bersama keluarga,” jelas Saskhya.

Lainnya Dari Telegraf