Indonesia Masuk Grand Final APAC Predator League 2018

"Indonesia bangga bisa menjadi tuan rumah turnamen bergengsi APAC Predator League 2018. Tiga hari kedepan kita dapat menyaksikan talenta Esport terbaik di kawasan Asia Pasifik."

Indonesia Masuk Grand Final APAC Predator League 2018


Telegraf, Jakarta – Grup perwakilan Indonesia memasuki babak Grand Final APAC (Asia Pacific) Predator League 2018. Pasukan Boom.ID (Indonesia) akan menghadapai tujuh tim terbaik dalam turnamen eSport yang dihelat di atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (10/01/2018).

Setelah melalui kualifikasi panjang pada bulan Oktober 2017 lalu. Dari 1.197 tim, akhirnya tersisa delapan regu yakni : Boom.ID (Indonesia), Signify (India), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Azure eSport (Hong Kong), Ten Twenty (Singapura), Quod Pro Quo (Filipina), dan We Say No! (Sri Lanka) untuk memperebutkan hadiah utama dan Predator Shield, piala utama untuk kompetisi ini..

“Kita telah memasuki babak akhir dalam kompetisi bergengsi APAC Predator League 2018. Melalui kompetisi ini, kami ingin mengukuhkan komitmen utama kami dalam memimpin industri gaming dan menciptakan ekosistem game yang kuat di kawasan Asia Pasifik” ujar Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pacific.

Dengan melibatkan para pemain Esport handal, Acer bermaksud  menunjukkan keahlian, dan meningkatkan potensi para kontestan dengan pengalaman bermain yang luar biasa.

Perhelatan APAC Predator League berlangsung selama tiga hari. Selain itu, para pengunjung dapat menikmati permainan interaktif sepetri mengendarai Predator War Truck, dan Face Painting secara gratis dengan logo Predator. (Red)

Photo Credit : Dok/Ist. Photo


Atti K.

close