Indonesia Akan Kirim 150 Industri di Pameran Hannover Messe 2020

"150 adalah target kita, hingga sekarang baru ada 89 yang sedang di kurasi, dan akan terus bertambah. Nanti dalam pameran akan hadir Dua Kepala Negara  Angela Markel dan Presiden"

Indonesia Akan Kirim 150 Industri di Pameran Hannover Messe 2020


Telegraf, Jakarta – Indonesia akan mengirim 150 industri untuk mengikuti pameran industri teknologi (Hannover Messe 2020) yang akan di laksanakan di bulan April tertanggal 20-24, di Germany.

“150 adalah target kita, hingga sekarang baru ada 89 yang sedang di kurasi, dan akan terus bertambah. Nanti dalam pameran akan hadir Dua Kepala Negara Angela Markel dan Presiden,” ungkap Doddy Rahadi Direktur Jenderal KPAII Kementrian Perindustrian usai konfrensi pers terkait Hanover Messe tahun depan.
Doddy juga menjelaskan semua akan tampil di Hannover Messe  dari logistiknya, solusinya, smart victory, dan tema tema akan dimasukn kedalam pembahasan.
Lanjut Doddy Indonesia  memiliki 5 sektor prioritas utama  yaitu, otomotif, elektronik/chemical, tekstile dan alas kaki setra food and beverage, lima sektor itu juga sebagigi pengerak induatri di Indonesia.
Ia  berharap Indonesia dapat menarik investasi, dalam kerjasama teknologi serta ekspor dan yang terpenting adalah mensejajarkan diri terhadap teknologi yang semakin berkembang.
“Pameran ini hanya dilakukn setiap tahun dan Indonesia  terpilih sebagai patner  country dan menjadi satu satunya negara yang tergabung didalam ASEAN, ” kata  Doddy.
Arno Reich Senior Vice Presiden of Hannover Messe, Deutshe Messe AG menjelaskan kesempatan ini adalah merupkan langkah besar bagi perusahaan perusahan untuk melangkah dengan cepat kedepan  dengan pemanfaatkan teknologi.
“Pameran ini adalah pameran dagang terkemuka di dunia untuk teknologi industri, setiap tahun menarik lebih dari 6.000 perusahaan pameran dan lebih dari 200.000 pengunjung.
Sejalan dengan usia digitalisasi, HANNOVER MESSE 2020 akan menampilkan program pameran yang diperbarui yaitu transformasi industri  yang menjadi tema utama baru. (Red)

Photo Credit : Doddy Rahadi Direktur Jenderal KPAII Kementrian Perindustrian usai konfrensi pers di JExpo Kemayoran, Jakarta Rabu (4/12). TELEGRAF/Kawat Berita Indonesia

Atti K.

close