iB Hasanah Card Dari BNI Syariah Untuk Wisata Halal

iB Hasanah Card Dari BNI Syariah Untuk Wisata Halal

“Dimana Lombok salah satu tujuan wisata halal dunia, yang sampai akhir tahun 2017 di prediksi anak mencapai 3,5 juta wisatawan, selain itu NTB juga telah memperoleh 3 kategori World's Best Halal Honeymoon Destination 2016, World's Best Halal Beach Resort, dan World‘s Best Halal Travel Website, dan yang terpenting adalah dengan visi BNI Syariah yaitu Hasanah perbankkan”

iB Hasanah Card Dari BNI Syariah Untuk Wisata Halal


Telegraf, Jakarta – Penduduk muslim Indonesia adalah terbesar di dunia, menjadikan potensi ekonomi terhadap perkembangan bisnis wisata halal cukup besar, PT Bank Nasional Indonesia Syariah (BNI Syariah) gandeng Nusa tenggara barat (NTB), dalam rangka program halal turism untuk Indonesia dengan Hasanah iB card.

“Dimana Lombok salah satu tujuan wisata halal dunia, yang sampai akhir tahun 2017 di prediksi anak mencapai 3,5 juta wisatawan, selain itu NTB juga telah memperoleh 3 kategori World’s Best Halal Honeymoon Destination 2016, World’s Best Halal Beach Resort, dan World‘s Best Halal Travel Website, dan yang terpenting adalah dengan visi BNI Syariah yaitu Hasanah perbankkan,” Ungkap Direktur Abdullah Firman Wibowo selaku BNI Syariah, usai pelncuran iB Hasanah Cart edisi special desain Lombok, di Jakarta Jumat (22/9/2017).

Firman mengatakan kerja sama yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi akselerasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perekonomian daerah dari sektor pariwisata Nusa Tenggara Barat, serta Hasanah iB card menjadi Official trevel card for world’s best halal tourism destination, hal ini juga ikut dalam rangkabentuk dukungan kepada pemerintah untuk perkembangan pariwisata nasional Indonesia (Wonderful Indonesia).

Firman mengungkapkan potensi dan peluang besar di Lombok bukan hanya 2 destinasi halal kota melainkan 10 kota destinasi halal, dimana trend kedepan bukan saja dari sisi kotanya saja tetapi banyak turunan didalamnya seperti, halal food, halal fasion, halal hotel. Tentunya juga dalam pelaksanannya, membutuhkan trevel tidak hanya berbelanja tetapi mengunakan trevel yang sesuai perinsip Syariah.

Untuk inilah BNI Syariah menerbitkan iB hasanah Card edisi sepesial dengan desain yang bergambar segara anak rinjani Lombok dengan benefit berupa cashback 10 persen hingga Rp500.000, selain itu juga BNI menawarkan paket umrah leandership. (red)

Photo Credit : Atti Kurnia/Telegraf.co.id


 

Atti Kurnia

close