HUT CNI ke 33 di Bali Hadirkan Jenita Janet

"Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI National Convention 2019 nanti, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para anggota CNl. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan para anggota CNI"

HUT CNI ke 33 di Bali Hadirkan Jenita Janet

Telegraf, Jakarta – Untuk memeriahkan CNI National Convention (NC) 2019 yang akan diadakan di Bali, CNI hadirkan artis Jenita Janet untuk menghibur para anggota CNI dan keluarganya.

Kegiatan tersebut merupakan peringatan HUT CNI ke 33 tahun. Sebagai bintang tamu utama Jenita Janet diharapkan bisa memberikan suntikan motivasi kepada para anggota CNI.

Yudi Setiawan selaku Ketua CNI National Convention 2019, mengatakan bahwa acara CNI National Convention 2019 nanti akan dimeriahkan oleh bintang tamu, penyanyi, penari dan hiburan lainnya yang akan menghibur anggota CNI yang hadir.

“Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI National Convention 2019 nanti, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para anggota CNl. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan para anggota CNI,” ungkap Yudi Setiawan selaku Ketua CNI National Convention 2019, di Jakarta.

Yudi menjelaakan akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru CNI, dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya yaitu suplemen kesehatan.

Yudi menambahkan selain memberikan penghargaan dan saling mempererat tali persaudaraan para anggota juga dapat sekaligus menikmati liburan karena di perbolehkan membawa keluarga. (Red).


Photo Credit : Jenita Janet artis yang akan menghibur anggota CNI yang hadir di CNI National Convention 2019 Oktober2019. FILE/DOK/IST. PHOTO



Komentar Anda