Hilang Kontak Pesawat Lion Air Belum Diketahui Kebaradaannya

"Informasinya akan ada posko pencarian di Halim, tapi kami masih menunggu arahan lebih lanjut,"

Hilang Kontak Pesawat Lion Air Belum Diketahui Kebaradaannya

Telegraf, JakartaPesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang diduga jatuh pada Senin (29/10/18). Beredar informasi, pesawat sempat dikabarkan mendarat darurat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Namun, informasi itu dibantah oleh pihak Bandara Halim.

Pesawat Lion Air JT-610 dilaporkan hilang kontak, Senin (29/10/18). Dikutip dari aplikasi Flightradar 24, pesawat jenis Boeing 737 Max 8 itu terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada pukul 06.20 WIB dan dijadwalkan tiba di Pangkal Pinang pukul 07.20 WIB. Namun, status pesawat tersebut di aplikasi tertulis unknown.

Humas Lion Air, Danang Mandala, seperti dikutip dari Kompas TV menyatakan pihaknya masih mencari informasi tentang pesawat tersebut.

Sementara itu Kapentak Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Indro sudah mendengar adanya informasi soal jatuhnya pesawat Lion Air itu. Tapi memang tidak ada pendaratan darurat di Bandara Halim PK. Di sisi lain, Lanud Halim diminta untuk membangun posko pencarian terkait peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air ini.
Sementara, belum ada informasi lebih lanjut tekait jatuhnya pesawat Lion Air.
“Informasinya akan ada posko pencarian di Halim, tapi kami masih menunggu arahan lebih lanjut,” ucapnya. (Red)

Photo Credit : FILE/Dok/Ist. Photo

Share



Komentar Anda