Henderson Akui Barkley Sudah Meminta Maaf

Oleh : KBI Media


Telegraf, Inggris – Kapten Liverpool Jordan Henderson menyebut Ross Barkley sudah meminta maaf atas tekel kasarnya di derby Merseyside, Selasa (20/12) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-17 yang dimenangi Liverpool dengan skor 1-0 tersebut, Henderson menerima tekel keras dari Barkley di babak kedua, yang kemudian memancing keributan antarpemain sebagaimana sang penekel hanya diberi kartu kuning oleh wasit Mike Dean.

Manajer Everton Ronald Koeman menyebut Barkley beruntung tidak dikartu merah, namun Henderson tidak menyimpan dendam pada rekan internasionalnya tersebut.

“Tekel itu cukup telat, namun saya kenal baik Ross. Dia adalah sosok yang baik,” kata Henderson seusai laga.

“Syukurlah saya baik-baik saja. Itu adalah tekel yang telat dan dia meminta maaf setelahnya. Ini adalah derby – tak peduli apakah kalian berteman di luar lapangan,” tutup Hendo.

Di partai tersebut, Liverpool harus berterima kasih kepada Sadio Mane yang mencetak gol telat di menit ke-94, dan golnya tersebut menghadirkan tiga poin berarti yang mengirim The Reds ke urutan kedua menggeser Manchester City. (Red)

Photo credit : AP/Martin Rickett


Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close