Helatan Love Fest Dimeriahkan Oleh 9 Grup Band Ternama Indonesia

"Atribut kerja bercampur dengan kaus band menjadi pemandangan seru di konser bertajuk Love is Live ini. Tak ada batasan usia juga, generasi muda dan tua membaur untuk menonton konser yang mungkin tak terulang lagi."

Helatan Love Fest Dimeriahkan Oleh 9 Grup Band Ternama Indonesia

Telegraf, Jakarta – Konser musik bertajuk Love Fest malam ini digelar. Acara spesial ini menampilkan sembilan band yang besar di era 1990 hingga 2000-an dalam satu kemasan acara.

Menjelang pukul 18.00 WIB, venue konser sudah mulai dipadati oleh penonton dari berbagai usia. Tak sedikit yang pulang dari kerja langsung menuju ke Jakarta Convention Center, Jakarta, agar tak melewatkan penampilan idolanya.

Atribut kerja bercampur dengan kaus band menjadi pemandangan seru di konser bertajuk Love is Live ini. Tak ada batasan usia juga, generasi muda dan tua membaur untuk menonton konser yang mungkin tak terulang lagi.

9 Grup Band Ternama Indonesia Meriahkan Ajang Love Fest

Bisa jadi karena hanya di festival ini, Gigi tampil dengan semua personel yang pernah bergabung, Kerispatih bereuni dengan Sammy dan Badai, Nidji bakal tampil terakhir bersama Giring sekaligus pengenalan vokalis baru. Tak hanya menyajikan keriuhan musik, Love Fest juga menawarkan cerita tentang ‘Perjalanan, Persahabatan, Cinta, dan Perpisahan’ yang diwakili oleh masing-masing performance.

Konser yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dibuka dengan aksi panggung dari Gigi. Tiga stage lain  sudah disiapkan terdiri dari Love, Hope dan Passion.

Siap untuk menjadi saksi dalam sejarah musik Indonesia, di mana masing-masing band akan mengajak kita berkilas balik hingga berlinang air mata. (Red)


Photo Credit : Group band GIGI. FILE/DOK/IST. PHOTO
Share



Komentar Anda