Hari Pertama BIG BANG Sriwijaya Diserbu Pengunjung

Hari Pertama BIG BANG Sriwijaya Diserbu Pengunjung

"Puji tuhan sudah dapat tiket walaupun penuh perjuangan antrianya, kami dapet (PP) Rp1.500.000 berdua untuk bulan Maret nanti Ke Bali"

Hari Pertama BIG BANG Sriwijaya Diserbu Pengunjung


Telegraf, Jakarta – Saya berangkat dari rumah jam 9, dan dipintu gerbang juga sudah antri, sebelum masuk ruangan counter juga antri dan ini sudah mengular sepanjang ini tadi saya antri juga ungkap Sihar Martina Hutauruk (32)

Salah seorang yang sudah ikut dalam antrian memburu tiket promo Sriwijaya air di festival belanja BIG BANG 2018 di JIXPO Kemayoran Jakarta, Festival Belanja BIG BANG 2018 ini berlangsung dari tanggal 21-1 Januari 2019.

Sihar mengatakan walaupun antri antri ia puas karena mendapatkan tiket liburan di Maret nanti dengan harga yang super murah. Tiket ke Bali Pergi Pulang (PP) hanya Rp1,500.000

“Puji tuhan sudah dapat tiket walaupun penuh perjuangan antrianya, kami dapet (PP) Rp1.500.000 berdua untuk bulan Maret nanti Ke Bali,” tutur Sihar dengan mata berbinar.

Lain lagi dengan ibu ibu yang terbilang sudah lanjut usia Her (65), ia bertahan mengantri diantrian dengan duduk ngampar dikarpet yang disediakan panitia. “saya mau ke Labuan Bajo untuk liburan bersama keluarga, paket liburannya sudah dapat, tapi tiketnya belum ada, kebetulan ini ada informasi tiket promo, dan mencoba semoga dapet tiketnya,” ungkap Her.

Her juga mengatakan usaha dulu aja masalah dapet atau tidak liat nanti, ia membandingkan harga normal dibanding harga promo jauh berbeda bisa 3 bahkan 4 kali lipat dari harga promo.

Baca Juga :   Zipmex Umumkan Investornya Setelah Mendapat Pendanaan 41 Juta Dolar AS

“Kita udah usaha kalau nanti tidak dapet tiketnya jadi paket yang di labuan bao itu nanti saya tidak ambil, saya ambil tiket wisata itu kalau mendapatkan tiketnya, karena kalau mau beli tiket biasa diluar sudah 3 kali lipat harganya,” kata Her.

Terlihat pantauan telegraf dilokasi hampir semua stand di penuhi pengunjung seperti di stand Bodyshop yang ada dua stand di hall A dan B walaupun pembukaan resmi baru dibuka setelah bada Magrib.

Stand Electronic City

Untuk yang gemar berburu barang electronik di hal A bagian belakang disitu terdapat stand electronic city dengan diskon yang cukup mengiurkan. Stand sport juga menjadi magnet pengujung berbagai merek terkenal membagikan diskon besar besaran seperti Nike, Adidas, Rebook. (Red)


Credit Photo : Antrian pengunjung di stand Sriwijaja Air yang terdapat di Hal B


 
Atti K.

close