Hadirkan Internet Cepat TP-Link Gaet MyRepublic Hadirkan Teknologi Magic Wifi

“Kami TP-Link Indonesia hadir memberikan solusi bagi konsumen Indonesia untuk dapat merasakan pengalaman berinternet tanpa hambatan. Melalui kerja sama dengan MyRepublic melalui produk TP-Link Deco M4, ini dapat memberikan solusi dan menjawab kebutuhan pelanggan mengenai Internet cepat dan stabil”

Hadirkan Internet Cepat TP-Link Gaet MyRepublic Hadirkan Teknologi Magic Wifi


Telegraf – masa pandemi kebutuhan internet semakin tinggi melihat peluang tersebut TP-Link mengandeng MyRepublic hadirkan perangkat Deco M4 untuk solusi cepat dan stabil tanpa dead Zone (zona Mati) yang jangkauannya sebih luas sehngga sangat ideal untuk rumah berlantai dan memiliki banyak kamar.

“Kami TP-Link Indonesia hadir memberikan solusi bagi konsumen Indonesia untuk dapat merasakan pengalaman berinternet tanpa hambatan. Melalui kerja sama dengan MyRepublic melalui produk TP-Link Deco M4, ini dapat memberikan solusi dan menjawab kebutuhan pelanggan mengenai Internet cepat dan stabil,” ujar Sterling Li, Country Director TP-Link Indonesia.

Ia juga mengungkapkan router teknologi mesh adalah solusi untuk dead zone, area yang tidak terjangkau oleh signal Wi-Fi, menciptakan seamless roaming. Satu Pack Deco M4 berisi dua unit yang dapat berkomunikasi secara wireless menciptakan jangkauan yang lebih luas hingga 2,800 square feet. Sehingga sangat ideal untuk penggunaan di rumah atau small office yang berlantai dan memiliki banyak kamar atau ruangan. Deco M4 menawarkan jaringan Wi-Fi cepat dan stabil dengan kecepatan hingga 1167 Mbps.

Dikesempatan yang sama Chandra Setiasa, Product Manager MyRepublic mengungkapkan, sebagai salah satu penyedia internet terbaik di Indonesia, MyRepublic berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat dan melayani pelanggan melalui produk dan jasa yang ditawarkan.

Adanya kebutuhan yang semakin tinggi terhadap teknologi, MyRepublic dituntut untuk lebih responsif terhadap perkembangan teknologi yang ada. Agar mampu bersaing dan terus berupaya dalam mempertahankan keberlangsungan dan keberadaan MyRepublic, tentunya MyRepublic melakukan strategi khusus dengan menerapkan inovasi dan perkembangan produk dari yang saat ini.

“Kerja sama dengan TP Link dengan menghadirkan teknologi mesh yaitu Deco M4 untuk Magic Wi-Fi membuat pelanggan MyRepublic dapat merasakan internet cepat, handal dan terjangkau,” kata Chandra Setiasa.

Lanjutnya dengan terus berinovasi, MyRepublic menyesuaikan dan mempertimbangkan terhadap gaya hidup dan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dimana saat ini cenderung lebih dinamis, efisien, dan efektif. Perubahan pola masyarakat tersebut juga menuntut adanya produk-produk yang lebih canggih, praktis dan dinamis agar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat saat ini.

MyRepublic juga terus me-response keinginan dari pelanggan dalam menikmat hiburan di rumah. Setelah sebelumnya merilis Magic Wi-Fi bersama TP-Link, di bulan July 2021, MyRepublic akan menghadirkan sebuah teknologi hiburan yang canggih melalui STB Android versi OS 11.0. Dengan teknologi STB Android versi 11.0 pelanggan tidak hanya dihibur oleh siaran LIVE TV channel (Linear TV), namun, pelanggan juga bisa menyaksikan hiburan lainnya melalui STB Android versi 11.0 ini.


Photo Credit: Deco M4 berbentuk buat lonjong yang di hadirkan Tp link dan MyRepublic untuk internet tanpa dead zone. Doc/Ist

 

Atti K.

close