Hadapi Dunia Teknologi BCA Gelar IKF 2018

"Oleh sebab itu, perusahaan-perusahaan di Indonesia wajib mampu beradaptasi dengan transformasi digital untuk efisiensi kerja sumber daya manusia sekaligus meningkatkan potensi inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya yang kian hari semakin masif,"

Hadapi Dunia Teknologi BCA Gelar IKF 2018

Telegraf, Jakarta – Dalam rangka berbagi ilmu pengetahua dan informasi untuk kemajuan usaha dan masyarakat PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA), terus tingkatkan progaram yaitu BCA Learning Service melalui Indonesia Knowledge Forum (IKF) VII 2018 yang bertema “Fostering Innovation and Creating Value Through Digital Transformation”.

Teknologi digital memiliki peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi sebuah negara, termasuk Indonesia. Agar mampu beradaptasi dengan negara berkembang lainnya. Hal itu dikatakan Direktur Utama Bank BCA Jahja Setiaatmaja dalam sambutan dalam rangka pembukaan IKF VII 2018, di Jakarta.

“Oleh sebab itu, perusahaan-perusahaan di Indonesia wajib mampu beradaptasi dengan transformasi digital untuk efisiensi kerja sumber daya manusia sekaligus meningkatkan potensi inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya yang kian hari semakin masif,” tambah Jahja (09/10/18).

Jahja juga mengatakan selain berbagi pengetahuan, forum tersebut merupakan implementasi dalam memfasilitasi pertukaran ide inovasi dan kreatifitas agar pelaku usaha mampu berkembang ditengah masifnya teknologi akhir akhir ini.

“Inisiasi gelaran IKF VII ini merupakan salah satu implementasi inisiatif kami dalam memfasilitasi pertukaran ide, inovasi, dan kreativitas agar pelaku usaha mampu berkembang d tengah masifnya teknologi belakangan ini,” kata Jahja.

Hadir dalam pembukaan IKF VII 2018 Sekretaris Jendral Kementerian Perhubungan Djoko Sasono, Presiden Komisaris BCA D.E Setijoso, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan segenap manajemen BCA lainnya.

IKF VII 2018 akan berlangsung selama dua hari yaiu dari tanggal 9 Oktober hingga 10 Oktober 2018, sebanyak kurang lebih 20 pembicara yang inspiratif dari beragam industri akan turut berpartisipasi untuk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalamannya dalam membangun inovasi dan memperkuat sebuah nilai transformasi digital. (Red)


Photo Credit : Direktur Utama Bank BCA Jahja Setia Atmaja/Telegraf

Share