The Gunners Kalah Tragis Dilibas Brighton Dengan Skor 1-2.

The Gunners Kalah Tragis Dilibas Brighton Dengan Skor 1-2.

"Ini sangat sulit, hampir tidak mungkin sekarang, kita terlalu jauh tertinggal. Kami harus berharap dua tim untuk terpeleset, bukan satu,"

The Gunners Kalah Tragis Dilibas Brighton Dengan Skor 1-2.


Telegraf, Brighton – Arsenal bertandang ke Brighton & Hove Albion, The American Express Communty Stadium, Minggu (04/03/2018) malam, pukul 20.30 WIB. Sial bagi The Gunners, mereka kalah dengan skor 1-2.

Kekalahan ini terbilang tragis, mengingat Brighton adalah tim promosi. Gol tim tuan rumah dicetak Lewis Dunk di menit ketujuh dan Glenn Murray saat laga berjalan 26 menit.

Sedangkan gol Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubameyang, dua menit jelang turun minum. Hasil ini menjadi kekalahan keempat Arsenal secara beruntun di semua kompetisi.

Dengan hanya mengumpulkan 45 poin dari 29 pekan Liga Primer musim ini dan berada di peringkat keenam, sang pelatih, Arsene Wenger, mengaku menyerah untuk bisa membawa timnya finis di peringkat empat klasemen akhir musim ini.

“Ini sangat sulit, hampir tidak mungkin sekarang, kita terlalu jauh tertinggal. Kami harus berharap dua tim untuk terpeleset, bukan satu,” ujar Wenger usai laga, seperti dilansir dari Soccerway.

“Tapi saat ini kami memiliki kekhawatiran yang berbeda dalam bagaimana untuk kembali memenangkan pertandingan,” katanya.

Di dalam tren buruk ini, Arsenal harus mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya di babak 16 Liga Europa. Tim yang akan dihadapi adalah tim besar yang tengah “on fire”, AC Milan, Jumat dini hari mendatang.

“Penting bagi kami untuk pulih secara mental dan fisik. Kami masih letih. Kami memberi banyak upaya untuk memang pada hari Kamis dan Anda dapat melihat dampaknya hari ini. (Red)


Photo Credit : Arsenal kalah dengan tragis oleh  Brighton yang merupakan tim promosi. | AFP/Adrian Dennis

KBI Telegraf

close