Gratiskan Tiket, Obati Kekecewaan Kpopers Viviz yang Batal Konser di Solo

Oleh : Atti K.

Telegraf – Grup perempuan asal Korea Selatan (K-Pop) Viviz yang rencana akan manggung di Solo  tanggal 16 Desember 2023, batal dilakukan. Tetapi Konser Kpop tetap akan dilakukan di Solo tanggal 23 Desember, Billlie tetap manggung ditambah 2 boy band asal Korea.

“Viviz memang batal tetapi tidak dengan Billlie, Billlie akan tetap manggung pada tanggal 23 mendatang,” ungkap Herry “Koko” Santoso selaku Ketua Panitia Deteksi Production pada awak media di Kantor Deteksi, Kebayoran Lama, Sabtu (16/12).

Koko menegaskan, Billlie akan tetap tampil karena mereka sangat komitmen dan mereka tahu kita memiliki niat baik menyatukan dua negara dan dua budaya.

Untuk tiket Koko menerangkan masyarakat yang sudah membeli, jika akan menonton kembali pada pagelaran tangal 23 Desember tiket akan di gratiskan. Sementara yang ingin dikembalikan (refund), akan dikembalikan 100 persen tanpa potongan  apapun.

Mr Lee perwakilan dari PT Indako Group mengucapkan permintaan maaf atas batalnya Viviz dalam konser Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival.

“Mohon maaf kepada penggemar Indonesia dan warga Kota Solo yang mencintai K-POP karena pembatalan sepihak dan kami kehilangan kontak dengan “POPCORN SOFT” Korea, penyelenggara judul FESTIVAL kali ini,” ungkap Mr Lee.

Untuk konser di tanggal 23 mendatang selain Billlie, akan ada 2 boyband dari korea, “untuk Konser tanggal 23 ada 2 boyband dari korea juga yang akan manggung bareng Billlie,” tegas Koko.

Diketahui Festival Musik K-pop di Solo ini merupakan festival musik yang diselenggarakan oleh Indako Group, BK Global, IPC, Deteksi Production, Karcis.id, Ideastar, Front Line dan Ajangmas.

Permohonan Maaf

Bersama ini kami mewakili semua pihak yang berkerja sama yaitu : Indako Group, BK Global, IPC, Deteksi Production, Karcis.id, Ideastar dan Ajangmas di acara Solo 1st Popcorn Soft K-pop Festival 2023 di kota Solo yang akan menampilkan Viviz dan Belllie.

Kami mohon Permintaan maaf untuk para pencinta Kpopers atas di undurnya event Solo 1st Popcorn K-pop Festival 2023. Pihak yang berkerja sama akan bertanggung jawab dalam Pengembalian tiket yang sudah terbeli. Terimakasih.

Refund Tiket
Untuk masyarakat yang ingin mengajukan pengembalian uang tiket berikut cara nya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close