Garuda Indonesia Berikan Diskon Hingga 50 Persen di BigBang 2019

"Kita juga menawarkan redemtion, ini yang jarang banget dan pertama kali event untuk garuda group secara keseluruhan. Rededmtion untuk domestik 30 persen sementara untuk internasional bisa menukarkan 50 persen"

Garuda Indonesia Berikan Diskon Hingga 50 Persen di BigBang 2019

Telegraf, Jakarta – Pameran Cuci Gudang Terbesar yang dilengkapi Festival Musik Akhir Tahun kembali hadir BigBang 2019 hadirkan PT Garuda Indonesia, yang memberikan diskon hingga 50 persen untuk tiket Luar Negeri.

Hal itu diungkapkan oleh Senior Manager Operation & Support Unit SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garuda Indonesia, Danu Prasetyo usai melakukan konfrensi pers terkait akan di bukanya BigBang 2019 yang akan di laksanakan dari tanggal 21 Desember hingga tanggal 1 Januari 2020, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/12).

Danu mengungkapkan penawaran yang dihadirkan dalam programnya tidak hanya sebatas program redemption miles award ticket, melainkan juga akan melibatkan Garuda Indonesia Group mulai dari penawaran paket wisata, umroh, transportasi, voucher hotel, dan lainnya.

“Kita juga menawarkan redemtion, ini yang jarang banget dan pertama kali event untuk garuda group secara keseluruhan. Rededmtion untuk domestik 30 persen sementara untuk internasional bisa menukarkan 50 persen,” ungkapnya.

Lanjut Danu ada juga promo Nataru (Natal dan tahun baru) khusus untuk beberapa rute dengan selected flight dan selected flight number, untuk programnya kusus darrah daerah tertentu dan besarannya berfariatif. Seperti Mamuju, Timika dan beberapa daerah lain.

Garuda Indonesia Berikan Diskon Hingga 50 Persen di BigBang 2019

Komisaris yang juga Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia menjelaskan Bigbang tahun 2019 akan menghadirkan sekitar 100 tenan dari makanan, buah hingga furniture.

“Kami sangat senang dengan hadirnya salah satu BUMN terbesar di Indonesia akhirnya Bisa bergabung dengn Bigbang 2019 yang menjadi kebangaan kami,” kata Novry panggilan akrab Novthaly Hetharia.

Novry berharap dalam program-program selanjutnya pemerintah melalui BUMN bisa ikut serta dalam agenda BigBang, menjadikan BigBang sebuah acara nasional, satu gerakan UMKM hiburan penutupan tahun untuk Indonesia.

Baca Juga :   Setelah Sempat Delay Program Digitalisasi SPBU Memasuki Masa Final

Novry juga mengungkapkan Deretan brand papan atas akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90% di antaranya Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merek lainnya.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain; Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah dan masih banyak artis lain yang akan mengisi. (Red)


Photo Credit : Para peserta Pameran BigBang 2019 Sedang menyiapkan produknya, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta (21/12). TELEGRAF/Kawat Berita Indonesia

Tanggapi Artikel