Garuda Indonesia Akan Ekspansi Rute Lombok-Guangzhou

"Lombok-Sumbawa kian hari kian dikenal di tingkat nasional maupun mancanegara. Hal ini menjadi pertimbangan kami menambah frekuensi penerbangan pada beberapa rute, salah satunya Lombok-Guangzhou,"

Garuda Indonesia Akan Ekspansi Rute Lombok-Guangzhou

Telegraf, Jakarta – General Manager PT Garuda Indonesia di Mataram, Mochammad Yansuerio, menyatakan, dalam waktu dekat maskapai penerbangan nasional akan membuka penerbangan langsung Lombok-Guangzhou, Cina.

“Lombok-Sumbawa kian hari kian dikenal di tingkat nasional maupun mancanegara. Hal ini menjadi pertimbangan kami menambah frekuensi penerbangan pada beberapa rute, salah satunya Lombok-Guangzhou,” kata Yansuerio, seusai bertemu Gubernur NTB, Zainul Majdi, di Mataram, Jumat, 10 Februari 2017.

“Nanti frekuensi penerbangan dua kali seminggu,” ujarnya.

Selain membuka rute Lombok-Guangzhou, manajemen PT Garuda Indonesia juga akan membuka rute domestik. Garuda juga akan menambah frekuensi penerbangan rute Lombok-Yogya dan Lombok Makassar dari sekali seminggu menjadi dua kali seminggu.

“Demikian juga dengan rute Lombok-Surabaya dan Lombok-Jakarta yang okupansinya mencapai 80-85  persen, juga direncanakan akan ditambah frekuensinya,” jelasnya. (Ant)

Photo credit : Telegraf/Atti Kurnia


KBI Telegraf