Gareth Bale Putuskan Lakukan Perpanjangan Kontrak Dengan Real Madrid Hingga 2022

Gareth Bale Putuskan Lakukan Perpanjangan Kontrak Dengan Real Madrid Hingga 2022

“Pemain-pemain Britania Raya tak selalu sukses di perantauan, tapi saya ingin mencobanya. Saya mengalami masa-masa sulit, tapi itu membantu saya.”

Gareth Bale Putuskan Lakukan Perpanjangan Kontrak Dengan Real Madrid Hingga 2022

Telegraf, Jakarta – Gareth Bale memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2022. Artinya, kontrak penyerang timnas Wales itu baru akan habis ketika usianya genap berusia 33 tahun.

Usia tersebut biasanya lewat masa keemasan pada umumnya pesepak bola profesional. Bale sendiri memang menginginkan El Real sebagai klub terakhirnya sebelum pensiun.

“Saya bisa melihat itu. Saya sangat senang di sini, makin terasa nyaman setiap tahunnya. Keluarga saya senang di sini dan bahasa Spanyol saya terus menjadi lebih baik,” jawab Bale saat ditanya terkait pemikirannya untuk pensiun di Madrid, seperti dkutip dari Goal.

“Saya ingin memastikan kontrak saya di sini. Saya tidak tahu kapan akan pensiun, tapi saya sangat senang.”

Madrid merupakan klub impiannya sehingga ia tidak akan menyianyiakan kesempatan berada di klub itu untuk mempersembahkan trofi demi trofi.

“Ketika saya datang kemari untuk kali pertama, saya ingin sukses dan memenangkan trofi. Memperbarui kontrak saya (di Madrid) adalah impian lainnya yang menjadi kenyataan. Saya harap bisa memenangkan banyak trofi dan gelar,” ungkap Bale.

Ambisinya juga tak akan pernah memudar bersama Los Blancos untuk terus memenangkan trofi di kompetisi domestik hingga level Eropa.

“Kami ingin memenangkan setiap trofi, setiap tahun, Saya yakin kami bisa tetap meriah trofi, Liga Champions dan La Liga (Spanyol). Kami ingin menangkan itu semua tahun ini,” tutur Bale.

“Sangat penting untuk tetap bekerja keras, mencetak gol demi gol, dan menetapkan target.”

Suka duka tentu sudah dialami Bale selama memperkuat Madrid. Kenangan itu pula yang membuatnya tak ingin meninggalkan klub impiannya itu.

“Masa-masa saya di sini telah banyak mengubah saya. Saya tumbuh dewasa menjadi sesorang. Saya ingin mencoba hal berbeda ketika bergabung bersama Madrid, tapi itu tidak mudah. Tiga tahun yang amat menakjubkan dan saya harap untuk beberapa tahun lagi,” ucap mantan penyerang Tottenham Hotspur itu.

“Pemain-pemain Britania Raya tak selalu sukses di perantauan, tapi saya ingin mencobanya. Saya mengalami masa-masa sulit, tapi itu membantu saya.” (red/bac)

Foto : Gareth Bale putuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2022. | Reuters

KBI Telegraf

close