Gantikan Aaron Gordon, Donovan Mitchell Akan Beraksi di Slam Dunk NBA 2018

"Di musim perdananya di NBA, Mitchell menjadi salah satu sorotan utama penampilan Jazz dengan catatan rata-rata 19,7 poin, 3,5 assist, 3,4 rebound dan 1,34 steal per laga dalam 49 penampilan yang sudah dilakoninya."

Gantikan Aaron Gordon, Donovan Mitchell Akan Beraksi di Slam Dunk NBA 2018


Telegraf, Los Angeles – Bintang debutan Utah Jazz, Donovan Mitchell, dipercaya menggantikan penggawa Orlando Magic, Aaron Gordon, untuk berlaga dalam kontes Slam Dunk NBA 2018 di tengah rangkaian pekan All-Star 2018 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, 17 Februari.

Dengan demikian, Mitchell akan absen dari Tantangan Adu Skill yang berlangsung pada malam yang sama dan tempatnya di kontes tersebut akan digantikan oleh guard Sacramento Kings, Buddy Hield, demikian diumumkan NBA lewat laman resmi mereka.

Masuknya Mitchell ke dalam jajaran kontestan Kontes Slam Dunk NBA 2018 tidak lepas dari cedera pinggul yang dialami Gordon, yang harus absen setidaknya selama empat laga bersama Magic. Akibatnya Gordon gagal tampil di tiga edisi kontes Slam Dunk beruntun.

Mitchell akan bersaing dengan bintang Indiana Pacers yang akan melakoni laga perdananya di All-Star NBA 2018, Victor Oladipo, kemudian sesama pemain debutan musim ini, Dennis Smith Jr., yang tampil menawan di paruh musim perdananya bersama Dallas Mavericks, serta penggawa Los Angeles Lakers, Larry Nance Jr.

Di musim perdananya di NBA, Mitchell menjadi salah satu sorotan utama penampilan Jazz dengan catatan rata-rata 19,7 poin, 3,5 assist, 3,4 rebound dan 1,34 steal per laga dalam 49 penampilan yang sudah dilakoninya.

Ia juga sudah dua kali membukukan 40 poin atau lebih dalam satu laga, membuatnya jadi satu-satunya pemain debutan Jazz yang pernah melakukannya sepanjang sejarah. (Red)


Photo Credit : Donovan Mitchell, dipercaya menggantikan Aaron Gordon, untuk berlaga dalam kontes Slam Dunk NBA 2018. Getty Images/Omar Rawlings


KBI Telegraf

close