Ganjar Ajak Relawan Papua Gaspol Raih Dukungan Rakyat

Oleh : Indra Christianto

Telegraf – Ganjar Pranowo, Capres nomor urut 3 mengajak relawan untuk gaspol mendapatkan dukungan rakyat dengan cara yang baik. Hal itu disampaikannya saat meresmikan Sekretariat Bersama Gama di Jalan Raya Abepura-Sentani, Kota Jayapura, Papua, Selasa (21/11/2023).

Peresmian diawali dengan pengguntingan pita oleh Ganjar. Sekretariat Bersama Gama ini merupakan kumpulan dari 25 relawan yang siap memenangkan pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Selalu berkomunikasi dengan rakyat, dengan saudara. Kalo kita bicaranya baik kita menyampaikan program baik. Maka tentu saja masyarakat akan menyambut dengan baik,” tutur Ganjar.

Lebih jauh, Capres berambut putih ini juga berpesan kepada para relawannya untuk tetap menjaga kekompakan. Apalagi, Sekretariat Bersama Gama telah diresmikan dan diharapkan bisa menjadi motor penggerak untuk meraih suara di Papua.

“Saya titip pada teman-teman semua untuk menjaga kekompakan dan soliditas. Hanya dengan kekuatan rakyatlah kita bisa memenangkan ini (Pilpres) dengan baik ya,” tegas Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menghimbau kepada para pendukungnya di Papua untuk tak tergoda dengan isu-isu tak penting. Justru sebaiknya untuk dapat menyebarkan hal-hal baik ke masyarakat agar pemilu 2024 bisa berjalan lancar.

“Tidak perlu tergoda dengan isu-isu lain, sampaikan cerita baik ikuti instagram saya, ikuti nanti dari TPN (Tim Pemenangan Nasional) dan TPD (Tim Pemenangan Daerah), sebarkan hal baik ke masyarakat semua,” imbuhnya.

Selain relawan, Ganjar juga mengunjungi sejumlah tempat di Papua untuk berdiskusi dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kami menginjakan kaki pertama di (Pulau) Mansinam, dan kami berkeliling ke banyak tempat yang ada dari ujung barat sampai ke ujung timur, kami tiba di Jayapura dan bertemu dengan teman-teman,” tandas Ganjar.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close