Galaxy Watch3 Dari Samsung Untuk Hidup Lebih Sehat

"Diintegrasikan dengan mulus ke dalam ekosistem Galaxy, Galaxy Watch3 siap membantu penggunanya hidup lebih sehat, berkomunikasi lebih lancar, dan mendapatkan yang terbaik dari teknologi yang ada"

Galaxy Watch3 Dari Samsung Untuk Hidup Lebih Sehat

Telegraf – Masa pademi Covid-19 membuat masyarakat aware dengan kesehatan, berbagai macam kegiatan seperti mengkonsumsi ramuan herbal, empon empon yang dulu ditinggalkan karena sudah bukan kekinian semakin hari semakin melambung kembali namanya dan banyak di cari masyarakat untuk mendongkarak stamina tubuh agar imun stabil, dan olahraga pun menjadi trend saat ini.

Samsung Electronik Indonesia melihat celah, menyajikan smartwatch, Samsung Galaxy Watch3 yang didesain secara eksklusif, untuk para pencinta olahraga selain berfungsi untuk mendukung berbagai aktifitas pun juga sebagai gaya hidup.

“Diintegrasikan dengan mulus ke dalam ekosistem Galaxy, Galaxy Watch3 siap membantu penggunanya hidup lebih sehat, berkomunikasi lebih lancar, dan mendapatkan yang terbaik dari teknologi yang ada,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam konfrensi pers di Jakarta.

Ia mengungkapkan Selain memperkuat penampilan dan gaya personal, Galaxy Watch3 juga memudahkan komunikasi berkat integrasi yang dengan perangkat Samsung Galaxy lain. Di samping itu, pola hidup sehat yang saat ini lebih kita perhatikan, juga terbantu dengan fitur-fitur kebugaran yang ditanamkan dalam Galaxy Watch3, “seperti fitur Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu, ataupun analisis kemajuan latihan dan program latihan yang mudah dilakukan walau berada di dalam rumah. It’s your health manager – on your wrist,” tambahnya.

Galaxy Watch3 dibuat dengan material premium seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi — dan untuk pertama kalinya, Galaxy Watch3 juga akan tersedia dalam bahan titanium yang tahan lama sekaligus elegan. Galaxy Watch3 juga kembali menyajikan rotating bezel yang populer dari model jam terdahulu. Cukup memutar bezelnya untuk berpindah antar widget, membuka aplikasi, dan memeriksa notifikasi.

Baca Juga :   Platform eCommerce RS Components Diluncurkan di Indonesia dan Vietnam

Untuk pemantauan kesehatan dan kebugaran. Galaxy Watch3 memiliki Fitur Blood oxygen (SpO2) yang dapat mengukur dan memantau saturasi oksigen, untuk kebutuhan kebugaran dan kesehatan. Running analysis akan menawarkan feedback secara real-time sepanjang sesi lari, juga laporan enam faktor pasca olahraga, yang akan membantu memperbaiki postur, meningkatkan performa, dan mengurangi cedera. Untuk memantau kemajuan cardio sepanjang sesi olahraga, Galaxy Watch3 juga dilengkapi pembacaan VO2max, yang mengukur konsumsi oksigen saat berolahraga dengan intens. (AK)


Photo Credit: Galaxy Watch3. TELEGRAF/Atti Kurnia

 

Atti K.