Galaxy S Series Terbaru Dengan Kamera Revolusioner di Siang maupun Malam

Oleh : Atti K.

Telegraf – Samsung Electronics Co., Ltd. memanjakan masyarakat yang gemar fotografi, dengan meluncurkan Galaxy S Series terbaru dengan type Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dengan fitur kamera level pro berbasis AI flagship.

Kedua kamera tersebut megusung kekuatan akan kreativitas dan ekspresi diri drngan kamera yang dinamis dengan kecerdasan pemrosesan gambar terdepan untuk membuat tiap momen menjadi epic seta di desain yang berani dan material yang mendukung unsur keberlanjutan lingkungan, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G didesain begitu cantik dengan tetap ramah lingkungan.

Hal itu di ungkapkan oleh Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia dalam webinar Samsung Galaxy unpacked Q&A session, Kamis (11/2).

“Dengan berbagai inovasi terdepan di industri, Galaxy S22 Series 5G ditujukan bagi mereka yang memiliki keinginan tinggi untuk mengekspresikan diri dan memiliki caranya tersendiri dalam memaksimalkan keseharian mereka, termasuk dalam mendobrak batasan yang ada selama ini. Fitur Nightography mendobrak standar hasil foto malam hari yang gelap menjadi foto dan video malam hari yang epic dengan objek yang jelas dan detail. Prosesor fabrikasi 4nm pertama meningkatkan kinerja smartphone lebih cepat, cerdas, dan hemat energi. Lalu, S Pen yang melekat di dalam Galaxy S22 Ultra 5G memberikan dukungan produktivitas dan kreativitas lebih maksimal untuk mereka yang ingin mendobrak batasan dan melahirkan inovasi baru,” tuturya.

Ia juga menyebutkan bahwa type terbaru tersebut memiliki fitur baru Nightography di Galaxy S22 5G Series yang revolusioner–termasuk di dalamnya sensor yang 23% lebih besar dibandingkan dengan S21 dan S21+ serta teknologi Adaptive Pixel–kamera perangkat ini didesain untuk memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, memunculkan lebih banyak detail, dan menangkap warna yang mampu menghidupkan konten yang dibuat, bahkan di kondisi gelap sekalipun. Baik Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan kamera utama 50MP yang powerful, tele-lens 10MP, dan ultra-wide lens 12MP.

Prosesor yang begitu cepat ini membutuhkan daya baterai yang mampu mengimbangi kekuatannya. Maka dari itu, Galaxy S22 5G dibekali dengan baterai yang tahan seharian dengan teknologi 25W fast charging yang tak akan pernah menghambat keseharian kamu, dan Galaxy S22+ 5G hadir dengan baterai yang mampu tahan lebih dari sehari hanya dalam satu kali pengecasan. Galaxy S22+ 5G juga mengusung 45W super fast charging, sehingga kamu tak perlu menunggu lama saat baterai kamu tinggal sedikit.

Lebih lanjut, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G mengusung layar yang begitu memukau yang bahkan akan membuat tiap film dan series favorit kamu akan tampil dengan lebih baik lagi. Keduanya dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2X yang didesain untuk pengalaman terbaik saat gaming dan streaming. Terlepas dari apakah kamu akan memilih layar premium dari Galaxy S22 5G dengan ukuran 6,1 inci maupun Galaxy S22+ 5G dengan ukuran 6,6 inci, masing-masing layar dibuat dengan teknologi Vision Booster yang cerdas yang dapat secara otomatis menyesuaikan layar terhadap kondisi cahaya.

Photo Credit : Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Back Burgundy/Doc/Ist

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close