Galaxy Movie Studio 2022 Hadirkan Web Series dan Kompetisi Film Pendek

Tanggal:


Telegraf – Sebagai wadah bagi para sineas lokal dalam berkarya secara profesional Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy Movie Studio 2022 yang akan membuka kompetisi bagi komunitas film yang terdiri dari para sineas muda Indonesia yang nantinya akan ditemukan satu pemenang untuk membuat film pendek yang dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G.

“Sejak 2019, Samsung, melalui Galaxy Movie Studio, telah membuka kesempatan yang lebih luas bagi para sineas lokal untuk memperkaya kemampuannya dalam menciptakan movie-like video bermodalkan smartphone. Di tahun 2022 ini, kami melanjutkan dukungan kami ke para sineas muda dengan inovasi terbaru kami Galaxy S22 Ultra 5G. Dengan fitur-fitur yang semakin ditingkatkan mampu menghadirkan bukan hanya satu, namun 4 episode web series berjudul “my new rules of journey” yang direkam keseluruhan nya dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melaui platform Vidio. Dengan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone yang memiliki kamera terbaik di kelas flagship, kami ingin Galaxy Movie Studio 2022 juga dapat memberikan inspirasi cara baru membuat video atau short movie dengan kualitas sangat baik untuk semua orang dan sineas muda khususnya,”  ungkap Andi Airin, Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia dalam webinar, Senin (4/4).

Adri mengatakan namun sebelum membuka kompetisi ini, Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka rangkaian dengan menghadirkan sebuah web series sebanyak 4 episode berjudul “My New Rules of Journey” yang semuanya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Samsung menggandeng Andri Cung sebagai sutradara dalam web series ini. Andri sendiri telah mendapat nominasi di berbagai ajang penghargaan bergengsi, mulai dari Piala Citra hingga Vancouver International Film Festival. Bagi Andri, Galaxy S22 Ultra 5G benar-benar menjadi perangkat yang mampu membuktikan bahwa smartphone dapat menghasilkan konten dengan kualitas yang tidak kalah dengan kamera profesional, bahkan dengan kualitas beyond the standard.

Baca Juga :   Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

“Cinematic Camera Movement Galaxy S22 Ultra 5G menghasilkan rekaman yang begitu smooth dan minim getaran, jadi saya bisa mengikuti pergerakan karakter maupun merekam sambil bergerak dengan begitu stabil. Dengan Auto Framerate, saya selalu bisa mendapatkan tingkat kecerahan yang pas ketika merekam, termasuk saat di bawah terik matahari. Lalu, kemampuan Nightography memastikan hasil rekaman begitu vivid dan terang di kondisi low light. Saya pun bisa merekam dengan format HDR10+ dan melihatnya dengan kualitas terbaik seutuhnya di layar Dynamic AMOLED 2X. Ini benar-benar pengalaman baru yang saya maksimalkan untuk menjadikan “My New Rules of Journey” sebagai karya yang unik, beda, dan berkualitas dan mampu mendefinisikan standar baru akan web series di Indonesia,” tutur Andri.

Photo Credit : Para pemain Web Series Galaxy Movie Studio 2022 yang Berjudul “My New Rules of Journey” yang Semuanya Direkam Menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G/Doc/Ist
Atti K.

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...