Galaxy A21s Dari Samsung Untuk Para Pembisnis Online

Galaxy A21s Dari Samsung Untuk Para Pembisnis Online

“Selama masa pandemi, sebuah survey[1] menunjukan bahwa 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya”

Galaxy A21s Dari Samsung Untuk Para Pembisnis Online


Telegraf – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali meluncurkan varian terbaru Galaxy A21s, dengan memori internal lebih besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB,Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver.

“Selama masa pandemi, sebuah survey[1] menunjukan bahwa 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business”, Senin (23/11).

Ia mengungkapkan Galaxy A21s resmi diluncurkan di Indonesia menjadi smartphone dengan kisaran harga 3 juta yang dapat membantu penggunanya dapat membuat konten yang Awesome di sosial media, dan juga akan membantu bisnis online.

lanjut Irfan ada 3 Fitur Wajib Bikin Konten Awesome Untuk Bisnis Online yaitu penyimpana besar di Galaxy A21S terbaru memberikan keleluasaan bagi penggunanya dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang dapat menyimpan puluhan ribu konten foto dan video, bahkan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 512GB, Ram Besar, Galaxy A21S terbaru hadir dengan RAM 6GB sehingga jagan khawatair smartphone nge-lag saat sedang menjalankan aktivitas bisnis online.

Yang terakhir adalah ungkap Irfan Kamera Awesome, Konten promosi bisnis online seperti foto/video produk harus dipresentasikan secara Awesome agar produk kamu menarik minat pembeli yang banyak. Galaxy A21s terbaru hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari: kamera utama 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4 dan Kamera Depth 2MP F2.4. Selain itu, kamera Galaxy A21s dapat merekam video dengan resolusi hingga 1080p, 30fps. Serangkaian arsitektur kamera yang diusung oleh Galaxy A21s terbaru akan mendukung penggunanya untuk bikin konten foto dan video Awesome. (AK)


Photo Credit: Bentuk Samsung Galaxy A21s. FILE/Dok/ Photo Ist

 

Atti K.

close