Gagal Teruskan Putaran Pertama Bencic dan Zhang Tumbang di Australia Terbuka

"Petenis asal Swiss Bencic yang sempat menyingkirkan runner-up tahun lalu Venus Williams pada hari pertama turnamen, Senin, harus tersungkur mengakui kehebatan petenis kualifikasi asal Thailand Luksika Kumkhum dengan kalah 1-6, 3-6."

Gagal Teruskan Putaran Pertama Bencic dan Zhang Tumbang di Australia Terbuka


Telegraf, Melbourne – Para penakluk petenis unggulan, Belinda Bencic dan Zhang Shuai terjungkal di Australia Terbuka pada Rabu, (17/01/2018) setelah kedua petenis itu gagal meneruskan gebrakan mereka untuk meneruskan sukses di putaran pertama.

Petenis asal Swiss Bencic yang sempat menyingkirkan runner-up tahun lalu Venus Williams pada hari pertama turnamen, Senin, harus tersungkur mengakui kehebatan petenis kualifikasi asal Thailand Luksika Kumkhum dengan kalah 1-6, 3-6.

Zhang yang sebelumnya melibas juara AS Terbuka Sloane Stephens pada putaran pertama, juga ditaklukkan petenis kualifikasi petenis Ceko Denisa Allertova dengan 4-6, 6(5)-7.

Dengan kesuksesan petenis muda Ukraina berusia 15 tahun Marta Kostyuk itu berarti telah ada tiga petenis kualifikasi yang mampu melangkah ke putaran ketiga. (Red)

Photo Credit : Getty Images/Matthew Stockman


KBI Telegraf

close