Film Horor “Temurun”: Bencana Berdarah di Tengah Keluarga

Oleh : Hanna Iffah
Film horor terbaru berjudul "Temurun" siap menghantui penonton mulai 30 Mei 2024. Diproduksi oleh Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures

Telegraf – Film horor terbaru berjudul “Temurun” siap menghantui penonton mulai 30 Mei 2024. Diproduksi oleh Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures, “Temurun” menjanjikan pengalaman horor yang segar dan menegangkan, Jakarta (27/5/24).

Disutradarai oleh sutradara muda berbakat, Inarah Syarafina, film ini menghadirkan cerita penuh misteri dan drama yang mengerikan.

Film ini dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi.

“Temurun” mengisahkan tentang sebuah keluarga pengusaha daging yang terjebak dalam rahasia kelam dan praktik pesugihan yang menghancurkan kebahagiaan mereka.

Umay Shahab, produser film ini, mengungkapkan bahwa “Temurun” merupakan hasil eksplorasi kreatif yang dilakukan oleh Sinemaku Pictures, bekerja sama dengan para talenta muda berbakat di industri perfilman Indonesia.

“Setelah sukses dengan dua film drama, ‘Kukira Kau Rumah’ dan ‘Ketika Berhenti di Sini’, kami mencoba genre horor dengan harapan dapat memberikan kejutan bagi penonton, terutama kalangan muda,” ujar Umay Shahab.

Cerita “Temurun” dimulai setelah kematian ibu Sena (Bryan Domani), yang mengharuskan Sena dan adiknya, Dewi (Yasamin Jasem), pindah ke kota untuk tinggal bersama ayah mereka.

Di sana, mereka diperkenalkan kepada nenek mereka, Gayatri (Jajang C. Noer), dan diberi pekerjaan di perusahaan produksi daging keluarga.

Konflik dimulai ketika Sena menemukan tanda-tanda pesugihan iblis dan berusaha mengajak Dewi kabur, namun Dewi terbuai oleh kehidupan barunya dan menolak ajakan Sena.

Dewi akhirnya terperangkap dalam rencana jahat keluarga untuk menjadi wadah baru bagi iblis yang merasuki nenek Gayatri.

Inarah Syarafina, sang sutradara, berharap “Temurun” dapat memberikan pengalaman horor yang memuaskan bagi penonton Indonesia. “Kolaborasi antara seluruh kru dan pemeran berhasil menerjemahkan visi saya dengan baik.

Semoga ‘Temurun’ bisa menjadi sajian horor yang menyegarkan,” kata Inarah Syarafina.

Produser eksekutif Prilly Latuconsina menambahkan bahwa film ini tidak hanya sekadar mengikuti tren horor, tetapi juga ingin menghadirkan cerita yang relevan bagi penonton muda, khususnya Gen Z. “Kami ingin cerita ini memiliki resonansi emosional dan kedekatan dengan penonton muda Indonesia,” kata Prilly Latuconsina.

Bryan Domani dan Yasamin Jasem, sebagai pemeran utama, mengungkapkan bahwa proses syuting “Temurun” memberikan mereka banyak pengalaman baru. “Penonton akan merasakan adrenalin yang tinggi selama menonton ‘Temurun’, mengikuti perjalanan Dewi dan Sena dalam mengungkap rahasia keluarga yang kelam,” kata Bryan Domani. Yasamin Jasem menambahkan, “Butuh keberanian untuk memerankan karakter Dewi, namun kerja sama dengan para talenta muda membuat proses ini menyenangkan.”

Film horor “Temurun” akan tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024. Ikuti perkembangan terbaru film ini melalui akun Instagram @temurun.film dan @sinemaku.pictures.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close