Erick Thohir : Ini Syarat Menjadi Petinggi di BUMN

"Akhlak paling penting kalau kita diberi amanan contoh dikasih kekuasaan yg begitu hebat mensinergikan moda trasaportasi tapi ahlaknya gak bener ya percumah juga"

Erick Thohir : Ini Syarat Menjadi Petinggi di BUMN

Telegraf, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengatakan pemimpin BUMN kedepan harus mempunyai tiga hal yaitu pertama ahlak yang kedua loyalitas dan time work.

“Saya selalu bilang pemimpin/ direksi BUMN kedepan harus punya tiga hal
satu ahlak, dua loyalitas, dan tiga time work,” ungkap Menteri BUMN Erick Tohir usai Penandatanganan Share Holder Agreement (SHA) antara PT KAI & MRT Jakarta (Persero) Jumat (10/1).

Eto Pangilan akrab Menteri BUMN mencotohkan tanpa time work penandatanganan hari ini tidak akan terjadi, “Hari ini tidak mungkin ini, ini tandatangan kalau tidak ada time work antara gubernur DKI Menteri perhubungan dan timnya MRT serta kereta api dan lain lain atau tim dari Kementrian,” tutur Eto.

Lanjutnya untuk loyalitas ia mengatakan sebagai pembantu presiden tugas kita adalah merealisasikan visi dari Presiden dengan Key Performance Indicators (KPI) yang di targetkan.

Sementara itu untuk ahlak Eto menegaskan akhlak adalah paling penting karena jika diberi amanah dengan diberi kekuasaan ternyata akhlaknya gak bener percuma saja.

“Akhlak paling penting kalau kita diberi amanan contoh dikasih kekuasaan yg begitu hebat mensinergikan moda trasaportasi tapi ahlaknya gak bener ya percumah juga,” tutupnya. (Red)


Credit Photo : Istimewa


Tanggapi Artikel