Epic Sale Kebali Hadir dan Diskon Hingga 80 Persen

"Tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan langsung menjangkau para pelanggan melalui rangkaian acara yang digelar di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Hal ini juga merupakan salah satu perwujudan komitmen Traveloka untuk selalu berinovasi demi menjawab kebutuhan pelanggan"

Epic Sale Kebali Hadir dan Diskon Hingga 80 Persen

Telegraf, Jakarta – Dalam rangka memudahkan pelanggan untuk merencanakan dan mewujudkan inspirasi perjalanan treveloka kembali mengadakan program Traveloka EPIC SALE .

“Tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan langsung menjangkau para pelanggan melalui rangkaian acara yang digelar di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Hal ini juga merupakan salah satu perwujudan komitmen Traveloka untuk selalu berinovasi demi menjawab kebutuhan pelanggan,” ungkap Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, dalam acara Konferensi Pers Traveloka di Jakarta.

Shirley mengungkapkan Traveloka EPIC SALE  akan menawarkan potongan harga hingga 80% untuk lebih dari 11 produk Traveloka seperti tiket Hotel, Tiket Pesawat, Paket Pesawat + Hotel, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Kereta Api, JR Pass, Tiket Bioskop, dan Eats, Protect.

“Tidak hanya menawarkan potongan harga menakjubkan, para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan mengunjungi acara Traveloka EPIC SALE di Mal Kota Kasablanka. Acara yang berlangsung selama 5 hari ini mengusung konsep Travel Fair “instagram-able” pertama di Indonesia agar dapat menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka,” tutur Shirley.

Di temui di tempat yang sama John Safenson, VP Of Market Management Traveloka,  mengatakan bahwa, Treveloka ingin memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh seluruh masyarakat yang menginginkan liburan treveloka memberikan tiket dari pesawat, hotel dan sarana perjalanan setra sarana stay di tempat yang akan dituju melalui Epic Sale.

“Melalui Traveloka EPIC SALE, kami bertekad untuk selalu memberikan pengalaman terbaik, tidak hanya bagi pengguna, namun juga untuk seluruh mitra bisnis Traveloka, seperti mitra hotel kami. Kami berharap bahwa kehadiran Traveloka EPIC SALE yang kedua ini dapat mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat menginap di belahan dunia manapun.” kata John.

Baca Juga  Premi Asuransi Individu PT Taspen Life Naik 300 Persen

john menjelaskan hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta hotel yang bekerja sama dengan Traveloka, baik hotel, villa, resort, apartemen, dan lain sebagainya. Lokasi dari akomodasi tersebut tersebar di lebih dari 100 negara dengan 60.000 hotel diantaranya berada di Asia Tenggara. (Red)


Credit Photo : Ogi Sefraldy selaku Corporate Digital Marketing Manager Singgasana Hotels & Resorts (Group Hotel Sultan), John Safenson selaku VP of Market Management Traveloka, dan Shirley Lesmana selaku Head of Marketing Accomodation Traveloka falam konfrensi pers Epic shale kedua di Jakarta (no 2 dari ki-ka)/TELEGRAF


Bagikan Artikel



Komentar Anda