Epic Sale 2019 Tiket libur Hari Raya Dari Treveloka


Telegraf, Jakarta – Riset global yang dikeluarkan oleh World Travel and Tourism Council tahun 2018 menyebutkan, Asia kini menjadi benua dengan pertumbuhan sektor Travel dan Tourism tercepat dibanding negara-negara lainnya. Dalam riset ini disebutkan Indonesia termasuk salah satu negara dengan pertumbuhan traveler tercepat (7.7%).

Berlatar belakang dengan hal tersebut trevel loka memudahkan masyarakat indonesia dalam mendapatkan tiket dengan harga murah dengan mengadakan program Epic Sale 2019.

“Program khusus Traveloka Epic Sale berlangsung tertanggal 24-27 april dengan potongan harga hingga 70 peraen untuk tiket pesawat sementara untuk rate hotel hingga 80 persen,” PR Director Traveloka Sufintri Rahayu di Jakarta.

Khusus untuk booking tiket penginapan/hotel masyarakat bisa mendapatkan diskon paling tinggi yaitu 80persen di waktu waktu tertentu seperti pukul 18.00-19.00 setiap harinya pada program Epic Sale berlangsung.

Sufintri menjelaskan sebagai discovery platform, Traveloka terus berupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi untuk memiliki pengalaman tak terbatas. Traveloka juga terus ingin mendorong para penggunanya untuk dapat memperkaya kehidupan mereka, menemukan inspirasi, serta memiliki momen liburan yang tak terlupakan.

Lanjut Sufintri sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada kebutuhan pengguna, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup.

Sementara itu Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka mengungkapkan bahwa Traveloka Epic Sale bertujuan untuk memberikan pengalaman menyenangkan yang tak terbatas bagi para penggunanya dengan selalu memberikan harga kompetitif yang kali ini dilengkapi dengan diskon yang sangat menarik. (Red)


Credit Photo : PR Director Traveloka Sufintri Rahayu dan Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka/istimewa

Baca Juga  Optimalisasi, BPH Migas Gandeng KPK Lakukan MoU Dengan Gubernur se-Sulawesi

Share



Komentar Anda