Connect with us

Entertainment

Tahun 2022 Hut RI Ke 77 tepat 7 Presiden Juga Menjabat, dalam Konser

Published

on

Photo Credit: Harry Koko (Founder Deteksi Production) memegang mic, selaku ketua pelaksana dalam konfresi pers, di Jakarta, Kamis (4/3)/Doc/Humas Deteksi Production

Telegraf – Tahun 2022 merupakan tahun yang dirasakan memiliki historis yang cukup apik, di Agustus ini Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke 77 dan juga bertepatan Presiden ke 7 yang menjabat.

Penggiat seni dan budaya dengan semangat kebangsaan akan mengadakan konser musik dan budaya guna menghormati dan menghargai ke 7 Presiden, dimana nantinya akan ditampilkan musik dan budaya yang melekat dengan era masing-masing presiden. Setiap Presiden mempunyai kedekatan dengan musik dan seni entah itu menciptakan lagu, Puisi ataupun Tonil.

Hal itu di ungkapkan oleh Harry Koko (Founder Deteksi Production) selaku ketua pelaksana dalam konfresni pers di Jakarta Kamis (4/3).

“Momen ini sangat luar biasa, dengan sedikit demi sedikit terlepas dari covid-19, dan semoga menjadi berkah untuk bangsa Indonesia kedepannya,” tuturnya.

Lanjutnya kita akan memutar kembali karya karya ataupun lagu kesukaan Para Presiden dan meramunya menjadi sebuah konser yang memotret jejak langkah para Pemimpin bangsa tersebut.

Di kesempatan yang sama Kris Budihardjo selaku pembina acara mengatakan bahwa Penyelenggara ingin mengundang dan mendatangkan keluarga dari 7 presiden sehingga mereka dapat saling bersosialisasi dan bergandengan tangan diatas Panggung “Semua Presiden pasti punya kekurangan dan kelebihan tetapi mari kita sama-sama melihat kebaikan dan karya mereka yg luar biasa sehingga Indonesia masih tetap berdiri kokoh sampai usia ke 77 tahun ini,

“Mari kita sama2 bergandengan tangan untuk masa depan bangsa yg lebih baik” kata Kris.

Sementara itu Carl Ideas selaku salah satu penggagas sekaligus bendahara dalam perhelatan ini menjelaskan bahwa konser bersama 7 keluarga Presiden ini akan dihelat pada 12 Agustus 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Centre. Lebih lanjut Ideas juga masih membuka kedua tangan untuk dukungan dari semua pihak sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat menjadi spirit dan roh kebersamaan bangsa.Kita terbuka untuk saran, kritik apabila ada,bisa menghubungi kami 0813 1899 1945tTutup ideas.

Atti K.

Bagikan Artikel
Advertisement
Click to comment

Entertainment

Ini Cara Titi Kamal Ngemil Bersama Keluarga

Published

on

By

Photo Credit: Titi Kamal (no dua dari kanan) saat menghadiri peluncuran Oreo Birthday Cake Flavor/Doc/telegraf

Telegraf – Mencari cemilan untuk menemani family time merupahan hal yang susah susah gampang. Titi Kamasl artis dan ibu dua anak ini mengatakan, Oreo biskuit produk Mondelez sebagai biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi.

“Aku dari dulu masih anak anak, mama sering ngasih Oreo saat familly time, sampai sekarang akupun ngasih cemilan Oreo di saat kita melakukan familly time bersama anak anak” ungkap Tit Kamal saat peringati ulang tahun Oreo ke 110 tahun, di Jakarta, (27/7).

Ia juga mengatakan tagline Oreo ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah sangat melekat di ingatan dan Oreo sudah menjadi biskuit favorit yang selalu menemani momen waktu ngemil.

Dikesempatan yang sama Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia

“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo“ ungkap Vega.

Vega juga menyebutkan bahwa di ulang tahunnya yang ke 110 ini Oreo juga menghadirkan “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat. Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru.

“Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” tambah Vega.

Tidak hanya menyuguhkan produk baru Oreo juga menghadirkan
F&B merchant ternama, untuk berkolaborasi seperti Bitter Sweet by Najla.

Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya. Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary.

“Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” kata Najla.

Sementara itu Saskhya Aulia Prima M.Psi selaku Psikolog & Co-founder Rumah Psikologi TigaGenerasi turut menjelaskan alasan penting untuk selalu menciptakan momen bersama keluarga. “Sejatinya menciptakan momen kebersamaan melalui aktivitas seru bersama keluarga memang penting untuk rutin dilakukan agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik. Salah satunya dapat diciptakan melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dengan menikmati camilan favorit bersama keluarga,” jelas Saskhya.

Atti K.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Entertainment

Keindahan Alam Makasar Dibalut Konflik Keluarga Dalam Satu Suguhan Between Us

Published

on

By

Photo Credit : Maizura dan Rizky De Keizer yang memerankan film Between us/Doc/Between Us

Telegraf – Keindahan pariwisata Indonesia memang patut kita syukuri, termsuk kota Maskasar, sudah tidak aneh lagi, dari laut, air terjun bahkan landscape, yang bisa membuat mata kita terbelalak dan ingin terus menikmati kehindahan tersebut.

Lolai Tongkonan Lempe masyarakat banyak menyebut negeri diatas awan. Lolai terletak di Toraja yang menyuguhkan hamparan awan dan udara yang sejuk memberikan energi positif dalam tubuh. Tak hanya Lolai, masih banyak keindahan alam yg ada. Dimix dengan sedikit konflik keluarga menjadi suguhan lebih menarik dalam suatu alur cerita Between Us.

Dibintangi oleh Maizura dan Rizky De Keizer yang keduannya sebagai aktres sekaligus penyanyi yang sedang di gandrungi anak anak millenial serta Gen Z, menjadi lebih seru.

Pesan moral Dalam Film Between Us ini adalah Pendidikan, Kebudayaan dan kearifan lokal serta nilai budaya sangat di tonjolkan.

“Di dalam film tersebut pertama kita angkat nilai budaya kearifan lokal, serta pendidikan. Between Us mengangkat konflik anak dan ayah, pesan yang kenta disini adalah jangan serta merta membenci ayahkarena tidak selamanya laki laki yang meninggalkan rumah akan salah. Ibupun juga bisa salah. Yang kedua kita dalam membuat film film ini tidak hanya bisa di nikmati di dalam negeri saja tetapi bisa ke Luar Negeri karena ada toraja disini,” tutur produser Between Us usai Preview Filmnya di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Rabu (7/7).

Ia juga mengungkapkan proses pembuatan film yang cukup singkat ini diharapakan dapat diterima oleh masyarakat khususnnya orang orang bugis yang berada di mana mana.

“Diproduksi dalam waktu 3 bulan, waktu pembuatannya itu berkendala saat pengambilan gambar di Lolai Tongkonan Lempe, kadang pas sampai atas sudah sedikit siang sehingga kurang bagus lanscapenya, ditambah lagi jalanan menuju kesana itu dulu masih sulit untuk membawa alat alatnya yang sedikit susah karena harus trecking itu aja sih,” ungkapnya.

Di kesempatan yang berbeda Maizura yang memerankan Tara mengatakan ada sedikit kesamaan pada karekter tara dan  saya pribadi, sama sama tomboy.

“Tara adalah mahasiswi yang punya pola pikir dewasa, outspoken, sedikit keras kepala tapi anaknya perasa, tegas dan sedikit tomboy. kesamaan saya ada di pembawaan tara yang agak tomboy dan lumayan perasa,” kata Maizura.

Ia juga mengatakan senang perfilman indonesia saat ini mulai bangkit dengan karya yang makin bagus dengan cerita yang lebih berani dari tahun sebelumnya.

Ia yakin masa depan perfilman indonesia akan penuh dengan kualitas yang mumpuni dan prestasi-prestasi menjulang tanpa mengurangi nilai norma yang Indonesia punya.

Film Between Us besutan Ph Idnesian & Bamboe film akan tayang 21 Juli 2022 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Atti K.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Entertainment

Nikita Mirzani Akan Laporkan Polisi Yang Gerebek Dirinya

Published

on

Nikita Mirzani menjelaskan penjemputan paksa oleh pihak kepolisian Polresta Serang terkait kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik. Liputan6/Herman Zakaria
Nikita Mirzani menjelaskan penjemputan paksa oleh pihak kepolisian Polresta Serang terkait kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik. Liputan6/Herman Zakaria

Telegraf – Usai didatangi dan dikepung oleh pihak kepolisin, Nikita Mirzani mengancam akan melaporkan personel polisi dari Polres Serang, Polda Banten yang telah mengepung rumahnya. Seperti diketahui rumah Nikita dikepung sejumlah penyidik dari Polres Serang, Polda Banten pada Rabu (15/06/2022) sekitar pukul 03.00 pagi.

Nikita akan dijemput paksa karena kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polres Serang pada 16 Mei 2022 lalu. Hal tersebut lantaran Nikita Mirzani yang masih berstatus saksi telah 13 kali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan polisi sehingga dianggap tidak kooperatif dengan pihak kepolisian.

Menanggapi hal itu, Nikita melalui akun media sosial Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 mengatakan akan melaporkan balik penyidik yang mengepung rumahnya tersebut lantaran dianggap arogan dan telah membuat kegaduhan di kediamannya.

“Tunggu saya bikin laporkan balik buat kalian yang masuk ke rumah saya secara arogan dan bikin pengrusakan,” tulisnya.

Nikita juga dalam kesempatan itu juga mempertanyakan pelaporan yang dilakukan oleh Dito Mahendra ke pihak Polres Serang, Polda Banten, padahal dirinya tinggal di Jakarta.

“Kalau kita berdasarkan main otak yah, Dito ini kan domisilinya di Jakarta, Tapi kok dia bikin laporan di Serang, Banten itu kan sudah enggak masuk akal. Enggak tahu yang diduga mungkin ada kedekatan antara Kapolda sama Dito Mahendra-nya, Kapolda Banten, ya kan enggaktahu, tetapi caranya kayak gini, pikiran kotor saya ke sana gitu,” imbuhnya.

Nikita juga heran dengan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Dito terhadap dirinya. Terlebih dirinya mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Dito tersebut, sehingga polisi berupaya menjemput paksa dirinya.

“Enggak tahu kasusnya apa. Katanya pelanggaran ITE terus pencemaran nama baik secara elektronik lalu membuat penghinaan apa segala macam. Karena aku enggak tahu yang mana yang dijadikan pencemaran nama baik menurut Dito. Karena setahu aku, kalau terkait kasus ITE ada dari Bapak Kapolri Sigit itu harus ada mediasi ya, masa ini jam 3 datang 12 orang loh polisi dan mereka bilang saya sudah dapat surat penangkapan secara paksa dan ada videonya kok,” terangnya.

Sementara itu, Nikita juga mengaku kaget dan merasa tidak kenal dengan Dito Mahendra yang melaporkannya itu. Menurutnya kasus yang dilaporkan juga masih belum jelas, bagian mana yang dianggap mencemarkan nama baik dan fitnah yang dituduhkan kepada dirinya.

“Aku enggak tahu Dito Mahendra siapa? Aku aja enggak pernah ketemu batang hidungnya. Tetapi hebat loh Dito Mahendra laporan belum ada satu bulan sudah dikeluarkan surat penangkapan. Kok jauh amat sampai ke Serang-serang segala, apakah Dito ini punya kedekatan sama Kapolres Serang? Kita juga enggak tahu,” ungkapnya.

Atti K.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Entertainment

Wenny Ariani Bantah Pernyataan Rezky Aditya Soal Tes DNA

Published

on


Telegraf – Wenny Ariani langsung menanggapi pernyataan Rezky Aditya yang menyebut dirinya tidak bersedia melakukan tes DNA.

Diketahui, pada Jumat (27/05/2022), Rezky Aditya didampingi istrinya Citra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofia Yuking membuat klarifikasi resmi di hadapan awak media terkait perjalanan kasusnya dengan Wenny Ariani khususnya menyangkut rencana melakukan tes DNA.

Mereka mengaku sudah meminta kepada Wenny Ariani selaku penggugat dilakukan tes DNA terhadap Naira Kaemita Sasmita alias Kekey setelah adanya putusan Pengadilan Negeri Tangerang.

Wenny Ariani mengakui menolak penawaran tes DNA dari pihak Rezky Aditya. Alasan penolakannya karena permintaan tersebut mau dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan pengacaranya. Menurut Wenny, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey rencananya akan dibawa pengacara Rezky Aditya, Ana Sofia untuk dilakukan tes DNA. Dan ketika hasilnya telah keluar akan diberi tahukan kepada Wenny.

“Jangan pernah bilang saya tidak menginginkan tes DNA karena memang itu yang saya pengin dari awal. Kenapa Rezky baru muncul sekarang? Rezky baru muncul setelah saya menang. Saya paham mungkin Rezky, pasangan, dan kuasa hukumnya memperhatikan image dan citranya. Nggak ada masalah, silakan,” kata Wenny kepada wartawan, Sabtu (28/05/2022).

Wenny menegaskan ingin tes DNA dilakukan tanpa dirahasiakan supaya hasilnya diketahui publik. Dia pun ngotot mengajukan upaya hukum banding ke Pengadilan Tinggi Banten setelah semua gugatannya ditolak oleh PN Tangerang demi adanya kepastian hukum. Dengan tegas ia mengatakan siap melakukan tes DNA.

“Saya mau tes DNA dipayungi dan punya kekuatan hukum tetap, tapi ibu pengacara minta dilakukan secara diam-diam. Saya tidak mau,” jelasnya.

Wenny Ariani mengungkapkan, apa yang dikatakan pengacara Rezky Aditya memang benar terkait dirinya menolak dilakukan tes DNA. Akan tetapi informasi yang disampaikan dinilai tidak lengkap.

“Ingat ibu, ada saksi saat kita bertemu. Jadi bicara lah klarifikasi yang sebenar-benarnya ibu ucapkan. Bahwa ibu minta tes DNA dilakukan secara rahasia tidak ada media, tidak ada lawyer dan ibu meminta tes DNA dilakukan secara sepihak. Ibu membawa Kekey ketemu Rezky, nanti mbak Wenny saya kabari hasilnya. Tidak bisa begitu, dong,” katanya.

Sebelumnya, Ana Sofia selaku kuasa hukum Rezky Aditya mengatakan bahwa kliennya sudah mengajukan dilakukan tes DNA setelah berhasil memenangkan kasus pengakuan anak di PN Tangerang. Tapi pihak Wenny menolak.

“Terkesan klien kami tidak mau melakukan tes DNA, itu tidak benar. Justru kita sudah menawarkan tes DNA namun tidak terlaksana sampai hari ini,” kata Ana Sofia Yuking, mengutip jawaposcom.

Kasus ini berawal sejak pihak Wenny Ariani membuat pernyataan mengejutkan telah memiliki anak dari hasil hubungan dengan Rezky Aditya. Kasus ini kemudian dimasukkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Tangerang. Majelis hakim tingkat pertama menolak seluruh gugatan Wenny terkait pengakuan anak. Putusan dijatuhkan pada 3 Februari 2022 lalu.

Tidak puas dengan hasil putusan majelis hakim PN Tangerang, Wenny Ariani bersama kuasa hukumnya lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten. Setelah kasusnya diteliti, akhirnya majelis hakim mengabulkan gugatan Wenny dengan mengacu pada putusan Mahkamah Konstitusi No 46/PUU-VIII/2010. Bahwa anak yang lahir dari hasil hubungan di luar pernikahan tetap memiliki hubungan nasab dengan ayahnya. Putusan tersebut keluar pada 20 Mei 2022.

Atti K.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Entertainment

Jadi Juri Puteri Indonesia 2022, Anya Geraldine Tuai Respon Negatif

Published

on


Telegraf – Selebgram Anya Geraldine menuai sorotan setelah tampil sebagai juri ajang Puteri Indonesia 2022 yang tayang pada Jumat (27/05/2022). Anya Geraldine duduk di kursi dewan juri bersama dengan Puan Maharani, Budi Gunadi Sadikin, Triawan Munaf dan Kusuma Dewi.

Lalu ada juga Frederika Alexis Cull, Miss Internasional 2019, Kusuma Anjani dan Mega Angkasa.

Sayangnya keterlibatan Anya Geraldine sebagai juri menuai komentar negatif netizen. Mereka merasa pemain Layangan Putus ini belum cocok menjadi juri.

Hal itu terlihat dalam unggahan akun resmi Puteri Indonesia di Instagram saat menampilkan deretan dewan juri tadi malam.

“What Anya Geraldine? Ngapain,” kata @sc_cnisa di kolom komentar.

“Anjir kok Anya sih,” timpal @njwaanandaa.

“Hahaha lawak jurinya Anya. Tak layak tak berkelas,” imbuh @kamariahamid_987.

“Jurinya kocak, juri nggak berkompeten di bidangnya semua, kecuali Fred sama mis Internasional,” tambah @wooyyy.dinn.

Seperti diketahui, pemenang Puteri Indonesia 2022 kali ini adalah Laksmi Deneefe. Dia merupakan perwakilan dari Bali.

Atti K.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Lainnya Dari Telegraf

close