Dukung Pemerintah Terkait Pembayaran Cashless Bank Muamalat Luncurkan DIN

“Kami melakukan perubahan menyeluruh dari sisi user experience dan user interface. Dengan diluncurkannya Muamalat DIN kami menargetkan jumlah pengguna baru bisa bertambah sebanyak 180 ribu dan total transaksi mencapai 26 juta kali pada akhir tahun depan"

Dukung Pemerintah Terkait Pembayaran Cashless Bank Muamalat Luncurkan DIN

Telegraf, Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. terus dukung pemerintah galakan pembayaran Cashless melalui Digital Islamic Network (Muamalat DIN).

“Bank Muamalat sudah sangat siap untuk mendukung kebijakan bank Indonesia untuk cashless transaction Terutama ketika ada implementasi QR Indonesia standar dari Bank Indonesia kami sudah sangat siap,” ungkap Direktur Consumer & Retail Bank Muamalat Purnomo B Soetadi, di kantornya, Jl Satrio, Kuningan Jakarta.

Muamalat DIN adalah sebuah aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir seperti biometric login dan auto read One Time Password (OTP), untuk memudahkan custemer Bank Muamalat. muamalat DIN tersebut di lengkapi dengan fitur yang digunakan untuk memantaau rekening nasabah dengan single portfolio view.

Selain itu juga nasabah dapat melakukan pembukaan rekening baru secara online melalui aplikasi Muamalat DIN. Selain itu, nasabah juga sudah dapat melakukan isi ulang uang elektronik Go-Pay dan OVO via Muamalat DIN.

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K. Permana menambahkan Muamalat DIN dirancang untuk melayani kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi finansial maupun non finansial secara real time dengan berbagai fitur kekinian yang tersedia.

“Kami melakukan perubahan menyeluruh dari sisi user experience dan user interface. Dengan diluncurkannya Muamalat DIN kami menargetkan jumlah pengguna baru bisa bertambah sebanyak 180 ribu dan total transaksi mencapai 26 juta kali pada akhir tahun depan,” kata Permana.

Ia berarap customer experience nasabah existing dapat semakin maksimal. Selain itu, akuisisi nasabah baru akan meningkat dan pemasukan dari fee based income semakin bertambah. (Red)


Photo Credit : Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K. Permana (ka) didampingi oleh Direktur Consumer & Retail Bank Muamalat Purnomo B Soetadi dalam peluncuran Muamalat DIN di Kantornya, Jl Satrio, Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11). TELEGRAF

Tanggapi Artikel