Dukung Literasi Perbankan Syariah BRIsyariah Berpartisipasi  Expo iB Vaganza 2019 di Balikpapan

“Market share perbankan syariah terus mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Namun harus diakui pemahaman masyarakat mengenai keunggulan produk-produk bank syariah masih harus ditingkatkan. Acara seperti iB Vaganza sangat diperlukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perbankan syariah"

Dukung Literasi Perbankan Syariah BRIsyariah Berpartisipasi  Expo iB Vaganza 2019 di Balikpapan

Telegraf, Jakarta – Terus dukung literasi Keuangan Syariah, BRI Syariah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi diagenda  Expo iB (Islamic Banking) Vaganza 2019 digelar di Mall Ewalk Balikpapan, Kalimantan, selama 3 (tiga) hari, acara tersebut diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Market share perbankan syariah terus mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Namun harus diakui pemahaman masyarakat mengenai keunggulan produk-produk bank syariah masih harus ditingkatkan. Acara seperti iB Vaganza sangat diperlukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perbankan syariah,” hal itu diungkapkan Indriati Tri Handayani selaku Sekretaris Perusahaan BRIsyariah melalui pres rilis yang diterima di meja redaksi.
Indriati menjelaskan untuk agenda iB Vaganza di Balikpapan BRIsyariah fokus pada promosi produk tabungan. Mulai Tabungan Faedah BRIsyariah iB, Tabungan Faedah Impian BRIsyariah iB, serta Tabungan Faedah Haji BRIsyariah iB dan Tabungan Faedah Haji Anak BRIsyariah iB.
Lanjut Indriati  tabungan Faedah Haji anak BRIsyariah iB sangatlah penting untuk  masyarakat yang bercita-cita melaksanakan ibadah haji karena untuk sekarang ini seseorang yang akan berangkat haji bisa menunggu hingga puluhan tahun.
 “Biasanya seseorang akhirnya bisa berhaji saat usianya 40-50 tahun. Tidak jarang bahkan saat usia di atas 60. Di usia senja biasanya tubuh tidak lagi fit,” imbuhnya.
Di era digital 4.0 seperti sekarang BRIsyariah terus meningkatkan daya saing dan terus meningkatkan siatem Online serta produk produk yang terus di sesuaikan dengan perkembangan teknologi hal tersebut dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam hal perbankan syariah.
“Dengan dukungan teknologi yang digunakan BRIsyariah, menjadikan BRIsyariah tak kalah saing. Misalnya mobile banking andalan kami, BRIS Online yang terus kami tingkatkan fungsinya dan tambahkan fiturnya. BRIsyariah, kini sedang mengikuti zamannya yaitu era digital industri 4.0. Untuk itu kami berharap produk dan jasa layanan BRIsyariah yang sudah lengkap dan modern ini akan mudah diterima dan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat khususnya di Balikpapan,”  kata Indriati. (Red)

Credit photo :

Dukung Literasi Perbankan Syariah BRIsyariah Berpartisipasi
Expo iB Vaganza 2019 di Balikpapan

Baca Juga  Teddy Tjan : Masyarakat Harus Berhati-hati Penipuan Mengatasnamakan Sanken Beredar

Share



Komentar Anda