Dorong Masyarakat Gemar Konsumsi Buah Unilever Kampanyekan #AyoMinumBuah

Oleh : Atti K.

Telegraf – Dalam rangka terus mendorong masyarakah hidup sehat PT Unilever Indonesia, Tbk. melalui Buavita mengajak seluruh masyarakat indonesia konsumsi buah untuk kesehatan dan daya tubuh.

Kampanye #AyoMinumBuah dilakukan, selaras dengan upaya Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terus untuk menggiatkan konsumsi buah masyarakat Indonesia yang saat ini masih terbilang rendah. Hal itu di ungkapkan oleh Ari Astuti, Head of Marketing Nutrition Indonesia, PT Unilever Indonesia, Tbk dalam Press Conference Buavita Ajak Indonesia Lengkapi Kebutuhan Buah Harian Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Melalui Kampanye #AyoMinumBuah beberapa hari lalu di Jakarta.

“Sejalan dengan pilar strategi ‘The Unilever Compass’, yaitu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, Buavita dengan brand purpose ‘Delightful Nutrition, Powered by Fruits’ berkomitmen memberikan akses nutrisi buah kepada masyarakat dengan cara yang praktis dan menyegarkan, sekaligus menyuarakan pentingnya konsumsi buah demi tubuh yang lebih sehat dan hidup yang lebih berkualitas,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan kampanye #AyoMinumBuah upaya untuk mengedukasi mengenai proporsi konsumsi buah yang ideal kepada masyarakat sehingga mereka terdorong untuk melengkapi kebutuhan harian buah demi daya tahan tubuh yang lebih terjaga, salah satunya dibantu dengan minum jus buah setiap hari.

Di kesempatan yang sama dr. Imran Agus Nurali, Sp.KO selaku Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI mengungkapkan Buah berfungsi penting untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Namun nyatanya, konsumsi buah masyarakat masih jauh dari cukup.

Sementara itu Nirina Zubir, Aktris dan Pegiat Gaya Hidup Sehat berbagi pengalaman, terkait konsumsi buah menjadi tubuh tidak mudah sakit. “Happy banget sama dampaknya, keluargaku jadi nggak gampang sakit meskipun kita sudah kembali aktif berkegiatan di luar rumah,” tuturnya.

 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close