Donor Darah Untuk 8 Tahun BCA Syariah

Donor Darah Untuk 8 Tahun BCA Syariah

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami atas keberhasilan BCA Syariah menunjukkan pertumbuhan berkualitas yang berkesinambungan selama ini. Melalui kegiatan ini kami ingin turut berbagi dan memberikan kontribusi kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan darah”

Donor Darah Untuk 8 Tahun BCA Syariah


Telegraf, Jakarta – Dalam rangka hari jadi PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) lakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Donor Darah yang diikuti seluruh jajaran Direksi, Komisaris dan karyawan di wilayah Jabodetabek.

Program BCA Syariah peduli ini dilaksanakan atas kesadaran dalam kegiatan usahanya yang tidak hanya melulu didukung penunjag internal tetapi juga penting para pemangku kepentingan strategis terutama nasabah atau masryarakat di wilayak kerja dan operasional.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami atas keberhasilan BCA Syariah menunjukkan pertumbuhan berkualitas yang berkesinambungan selama ini. Melalui kegiatan ini kami ingin turut berbagi dan memberikan kontribusi kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan darah,” ungkap John Kosasih Presiden Direktur BCA Syariah.

Terpilihnya BCA Syariah menjadi Mitra Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), meruakan prestasi dan bentuk kepercayaan dari pemerintah serta masyarakat kepada BCA Syariah, dan diharapkan terus memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi.

“BCA Syariah secara berkesinambungan akan melakukan upaya strategis untuk menjaga dan meningkatkan kualitas serta menunjukka kinerja yang optimal untuk mencapi visi sebagai Bank Syariah Andalan dan Pilihan Masyariakat,” kata John.

Diketahui di tahun 2017 aset BCA Syariah meningkat sebesar 19,3% menjadi Rp 5,9 triliun dari periode tahun sebelumnya di Desember 2016 (year on year) sebesar Rp 4,9 triliun, sementara pembiayaan tumbuh 21% menjadi Rp 4,2 triliun per Desember 2017 dari tahun sebelumnya sebesar Rp 3,5 triliun. Pertumbuhan tersebut didukung oleh peningkatan Dana Pihak Ketiga yang sampai akhir 2017 mencapai 4,7 triliun atau meningkat 23,3% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 3,8 triliun.

Untuk mempermudah dalam pelayanan BCA Syariah melakukan beberapa inisiatif pengembangan delivery channel dengan peningkatan fitur-fitur pada e-channel yang telah ada serta menambah alternatif fasilitas transaksi nasabah.

Bukan itu saja BCA Syariah juga menambahkan fitur pembelian dan pembayaran listrik serta pengisian pulsa isi ulang di BCA Syariah mobile serta implementasi fasilitas internet banking Klik BCA Syariah, untuk memenuhi kebutuhan nasabah bertransaksi secara aman dan nyaman. (Red)


Photo Credit : Direktur BCA Syariah John Kosasih usai melakukan donor darah dan meninjau pelaksanaan donor darah. | File/Dok/Ist. Photo

Atti K.

close