Djarot: Warga Jakarta Pilih Pemimpin Yang Sudah Teruji

"Rakyat Jakarta sekarang lagi memilih, menentukan siapa yang paling siap, yang paling bisa, yang sudah teruji dan terbukti untuk melayani warga Jakarta secara keseluruhan tanpa diskriminatif, ini lagi kita lakukan,"

Djarot: Warga Jakarta Pilih Pemimpin Yang Sudah Teruji


Telegraf, Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan warga Jakarta sedang memilih pemimpin yang jelas kerjanya dan sudah teruji untuk memimpin mereka.

“Rakyat Jakarta sekarang lagi memilih, menentukan siapa yang paling siap, yang paling bisa, yang sudah teruji dan terbukti untuk melayani warga Jakarta secara keseluruhan tanpa diskriminatif, ini lagi kita lakukan,” kata Djarot di Jakarta, Rabu.

Menurutnya, seorang pemimpin akan diuji ketahanan dan ketangkasannya dalam menjalankan pemerintah saat mendapatkan jabatan.

Djarot mengatakan orang yang terpilih memimpin Jakarta harus mampu mempertanggungjawabkan jabatan dan tugas yang diembannya kepada warga Jakarta. Pemimpin itu akan diuji ketika menjalankan tugas dalam pemerintahan.

Dia mengatakan warga Jakarta menginginkan pemimpin yang bersih dan bebas dari korupsi dan yang akan bekerja sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengatakan kesejahteraan warga Jakarta menjadi prioritas utama mereka dalam membangun Jakarta yang lebih baik dan maju.

“Pemimpin itu, pelayan itu diuji, yang nguji siapa? Yang nguji ketika dia mendapatkan jabatan. Yang menilai siapa? Yang menilai ya rakyatnya karena kami ini pelayan, juragannya siapa? Bosnya siapa? Rakyatnya!” tegasnya.

Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 diikuti oleh tiga pasang calon yakni Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Purnama-Djarot Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Red)

Photo credit : Antara


KBI Telegraf

close