Dispenser Infinite dari Sanken Yang Menggunakan Vitur UV Self Clean System

Dispenser Infinite dari Sanken Yang Menggunakan Vitur UV Self Clean System

"Selain canggih Infinite Series ini juga mengutamakan faktor keamanan karena terdapat Child Safety Lock yang terletak di atas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna baik untuk anak-anak maupun orang tua. Dispenser ini juga dilengkapi dengan 3 tank system: panas, dingin, normal. Semua pipa terbuay dari stainless stell sehingga air tetap higienis"

Dispenser Infinite dari Sanken Yang Menggunakan Vitur UV Self Clean System

Telegraf – Masa pandemi merubah semua prilaku masyarakat, baik dalam rumah maupun di lingkungan. Kebersihan saat pandemi menjadi utama. Bukan saja kebersihan dalam menunjang hidup sehat, mejaga asupan dalam tubuh juga perlu di perhatikan.

Melihat peluang tersebut Sanken berikan inofasi untuk menghasilkan air minum yang berkualitas dengan menghadirkan dispenser dua galon “Infinite” series yaitu DA-11 Glass dan DA-11 Stainless yang memiliki vitur utama UV Self Clean System Sistem. Sistem ini menggunakan ultra violet yang sangat efektif membasmi dan mencegah timbulnya bakteri di dalam tangki air dan sudah megantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Sanken berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang menunjang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai produk lokal, Sanken terus berinovasi dalam industri elektronika dan menambah lini yang dapat bersaing di tingkat internasional,” ungkap Direktur PT. Sanken Argadwija Eric Tirtajasa dalam peluncuran dispenser dua galon “Infinite” melalui daring, Kamis (23/9).

Lanjutnya selain mengunakan UV Self Clean System juga di lengkapi dengan teknlogi teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak, dan mempertahankan pH air.

“Selain canggih Infinite Series ini juga mengutamakan faktor keamanan karena terdapat Child Safety Lock yang terletak di atas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna baik untuk anak-anak maupun orang tua. Dispenser ini juga dilengkapi dengan 3 tank system: panas, dingin, normal. Semua pipa terbuay dari stainless stell sehingga air tetap higienis,” kata Eric.

Produk ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah sehingga water dispenser series ini dapat memberi kenyaman dalam penggunaannya. Kabinet galon bawah tertutup rapat dan rapi sehingga serangga dan debu tidak dapat masuk. Ini berarti kebersihan kabinet dua galon lebih terjaga.

Sanken memang merk Indonesia tapi penelitian dan pengembangan (Riset dan Development), desain, produksi dan quality control dijalankan oleh tim insinyur Jepang yang sangat ahli dan berpengalaman dibantu oleh tim insinyur lokal yang masih muda dan handal. Tingkat komponen dalam negeri (TKDN) dispenser ini mencapai 90 persen.


Photo Credit: Dispenser dua galon “Infinite” series yaitu DA-11 Glass dan DA-11 Stainless yang memiliki vitur utama UV Self Clean System Sistem/Doc/Ist

 

Atti K.

close