Dihari Pertamanya Bekerja Plt. Gubernur DKI Soni Sumarsono Langsung Lakukan Gebrakan Besar

Tak hanya KPUD DKI saja yang ia kunjungi, akan tetapi jadwal aktifitas agenda turun lapangan dihari pertamanya ia menggantikan Ahok, ia lanjutkan untuk melakukan sidak dan kunjungan ke Bawaslu Provinsi DKI

Dihari Pertamanya Bekerja Plt. Gubernur DKI Soni Sumarsono Langsung Lakukan Gebrakan Besar

Telegraf, Jakarta – Seiring dengan masuknya waktu cuti bagi Petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),  yang kan kembali ikut maju dalam Pilkada DKI 2017. Tugasnya kini secara resmi digantikan oleh Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta DR. Soni Sumarsono yang didaulat langsung menggantikan Petahana yang sedang memasuki masa cuti dinas karena akan melakukan kampanye Pilkada. Seolah tidak mau menunggu lama untuk bekerja, Soni langsung dihari pertamanya berdinas menggantikan Ahok, ia langsung melakukan gebrakan dengan memulai start dari lapangan IRTI Monas dengan menjadi inspektur upacara peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016, Jumat (28/10).

Kemudian setelah kelar dari lapangan Monas agenda kerja kembali berlanjut ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI (KPUD DKI) di Kramat Raya, Salemba, disana Soni memastikan dan mengecek seberapa siapkah persiapan-persiapan menjelang pesta demokrasi di Jakarta.

Tak hanya KPUD DKI saja yang ia kunjungi, akan tetapi jadwal aktifitas agenda turun lapangan dihari pertamanya ia menggantikan Ahok, ia lanjutkan untuk melakukan sidak dan kunjungan ke Bawaslu Provinsi DKI, disana Soni melakukan ramah-tamah dan perkenalan dengan para anggota Bawaslu DKI dimana disana Soni berpesan bahwa Bawaslu harus bisa mengawal Pemilukada DKI Jakarta secara bersih dan obyektif.

Selesainya dari Bawaslu DKI kemudian Soni beserta Staf dan rombongan langsung bergegas untuk bertolak  ke acara Rapat Paripurna DPRD Prov DKI Jakarta, dan sudah menunggu juga agenda kerja dihari pertamanya antara lain undangan untuk mengisi acara  diskusi panel pada kegiatan temu nasional yang bertajuk Reformasi Kelembagaan, Pengadaan Barjas Bebas Intervensi di Hotel Mercure. (red)

Foto : Kunjungan kerja Plt. Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono dihari pertama dinasnya di Bawaslu DKI Jakarta. | Telegraf Photo/Koes

 

 

KBI Telegraf

close