Digital Orkestrator dari Wehelpyou Untuk Memudahkan Pengiriman Barang

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang kami lakukan di Wehelpyou”

Digital Orkestrator dari Wehelpyou Untuk Memudahkan Pengiriman Barang


Telegraf – Masa pandemi Covid-19 merubah sebagian besar tatanan kehidupan, hal tersebut membuat aspek kehidupan berubah secara cepat. yang tadinya Offline menjadi online, bahkan hingga jual beli. Hasil survei Katadata Insight centre mengambarkan pandemi mempercepat adaptasi dihgital pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dari bisnis offline menjadi online seperti marketpace, menyebabkan tingginya permintaan terhadap jasa pengiriman barang.

Melihat peluang tersebut Wehelpyou perusahaan Orkestrator layanan digital memberikan kemudahan layanan melalui misi menggabungkan banyak layanan ke dalam satu aplikasi, dan memiliki visi untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pemesanan layanan digital, sehingga masyarakat tidak perlu banyak aplikasi dalam smartphone mereka.

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang kami lakukan di Wehelpyou,” ungkap Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou, dalam peluncuran konsep digital Orkestrator melalui daring Jumat (4/6).

Mengandeng beberapa jasa ekspedisi yang sudah eksis (TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat) melalui kesamaan visi mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan. Selain bekerjasama dengan ekspedisi yang sudah eksis, Wehelpyou juga mengandeng GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove merupakan kolaborasi yang dilakukan untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instant dan same day.

Almiranti Fira (Instagram: almirantifira), seorang pemilik bisnis online berbasis Instagram yang akrab disapa Fira juga menyatakan bahwa memilih jasa kurir antar jemput barang menjadi cukup penting karena hal tersebut merupakan salah satu cara sebuah bisnis online bertemu dengan pelanggannya. Ada poin-poin lain yang menjadi perhatian ketika memilih jasa kurir antar jemput barang, antara lain affordability atau keterjangkauan ongkos kirim yang ditawarkan.

“Trennya saat ini adalah orang-orang memesan untuk sampai di hari yang sama. Hal ini disebabkan karena banyak orang ingin merasakan pengalaman belanja online namun tidak ingin menunggu lama untuk bisa menggunakan barang yang dibeli,” tutur Fira menjelaskan.


Photo Credit : Muhamad Noor Sutrisno (tengah bersepatu merah), Founder & CEO Wehelpyou, usai peluncuran konsep digital Orkestrator melalui daring Jumat (4/6).


 

Atti K.

close