Didera Banyak Masalah, Rossi dan Vinales Raih Hasil Terbaik di MotoGP Jerman

Didera Banyak Masalah, Rossi dan Vinales Raih Hasil Terbaik di MotoGP Jerman

"Finis di posisi empat, Viñales' menempati posisi kedua dalam klasemen pembalap dengan 124 poin, terpaut 5 poin dari Rossi (119) yang ada di tempat keempat. MotoGP akan rehat selama empat minggu sebelum melanjutkan balapan di Automotodrom Brno di Republik Ceko pada 4-6 Agustus 2017. "

Didera Banyak Masalah, Rossi dan Vinales Raih Hasil Terbaik di MotoGP Jerman


Telegraf, Sachsenring – Para pembalap tim MotoGP Movistar Yamaha tampil maksimal di GoPro Motorrad Grand Prix Deutschland yang digelar di Sachsenring, Jerman. Start dari posisi 11, Viñales membesut motornya dengan sangat agresif. Selepas enam lap, dia sudah berada di posisi delapan.

Pada akhir lap ke-14, dia berhasil melampaui Aleix Espargaró dan Danilo Petrucci dan menempati posisi enam. Di lap ke 20, pembalap muda Spanyol ini beranjak ke posisi empat, dan bertahan di situ hingga balapan usai.

Sementara itu, Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi sembilan, bergerak cepat mengejar para pembalap di depannya. Dia sempat bertarung ketat dengan Cal Crutchlow, Dovizioso, dan Viñales  sebelum akhirnya harus puas di posisi lima di akhir balapan.

Finis di posisi empat, Viñales’ menempati posisi kedua dalam klasemen pembalap dengan 124 poin, terpaut 5 poin dari Rossi (119) yang ada di tempat keempat. MotoGP akan rehat selama empat minggu sebelum melanjutkan balapan di Automotodrom Brno di Republik Ceko pada 4-6 Agustus 2017.

Meskipun tidak finis terdepan, namun hasil kedua pembalap Yamaha ini patut diacungi jempol karena keduanya menjalani sesi latihan bebas hingga kualifikasi yang buruk.

Hasil MotoGP Jerman

1.     M. MARQUEZ     REPSOL HONDA TEAM     40’59.525
2.     J. FOLGER     MONSTER YAMAHA TECH3     + 3.310
3.     D. PEDROSA     REPSOL HONDA TEAM     + 11.546
4.     M. VIÑALES     MOVISTAR YAMAHA MOTOGP     + 14.253
5.     V. ROSSI     MOVISTAR YAMAHA MOTOGP     + 14.980. (Red)   

Photo Credit : Getty Images


 

KBI Telegraf

close