Di Singapura Apple Buka Toko Pertamanya di Asia Tenggara

Di Singapura Apple Buka Toko Pertamanya di Asia Tenggara

"Apple memang berencana menancapkan benderanya di negara-negara baru seluruh dunia, di mana tahun lalu bos perusahaan Tim Cook mengumumkan akan membuka toko ritel resmi di India."

Di Singapura Apple Buka Toko Pertamanya di Asia Tenggara


Telegraf, Singapura – Setelah berbulan-bulan dibangun, penutup konstuksi pembangunan toko resmi Apple di Singapura dibuka pada Rabu lalu (03/05/2017), yang menunjukkan tiga simbol yaitu logo Apple, hati dan bulatan berwarna merah.

Seperti dilansir dari laman CNET, pembukaan resmi toko pertama Apple di Asia Tenggara itu, tampaknya akan segera berlangsung.

Apple memang berencana menancapkan benderanya di negara-negara baru seluruh dunia, di mana tahun lalu bos perusahaan Tim Cook mengumumkan akan membuka toko ritel resmi di India.

Hingga saat ini, konsumen di Asia Tenggara masih membeli produk-produk Apple dari operator dan pengecer resmi.

Kabar pembukaan toko ini muncul setelah perusahaan berbasis di Cupertino, California itu merilis kondisi keuangannya mulai kuartal dua 2017, di mana mereka menjual 400.000 lebih sedikit iPhone dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Bagian depan toko akan dihiasi kutipan dari 12 profesional kreatif Singapura, yang akan menjadi tuan rumah lokakartya “Today at Apple” guna menunjukkan kepada pelanggan bagaimana mereka mendapat hasil pekerjaan maksimal dengan iPhone, iPad dan Mac.

Lokakarya tersebut juga akan digulirkan di Apple Stores seluruh dunia bulan ini, menurut perusahaan tersebut. (Red)

Photo Credit : Getty Images


KBI Telegraf

close