Di Musik Itu Jangan Mencari Uang, Itu Passion Yang Tidak Bisa di Ganggu Gugat

Karena kita mandiri diluar musik ada yang kerja dan ada usaha, karena finansial kita Sudah ada jadi kita kerja dan musik tidak bisa di ganggu di hidup kita, dan alhamdulillah kita bertiga klop"

Di Musik Itu Jangan Mencari Uang, Itu Passion Yang Tidak Bisa di Ganggu Gugat

Telegraf, Jakarta – Tujuh belas tahun bermusik dan bukan di negeri sendiri,  bagi Speaker First tidak serta merta berjalan mulus. Musik didiri kita adalah Passion, yang tidak bisa di ganggu gugat. Ungkap Mahattir Alkatiri sang Vokalis Speaker First.

“Karena kita mandiri diluar musik ada yang kerja dan ada usaha, karena finansial kita Sudah ada jadi kita kerja dan musik tidak bisa di ganggu di hidup kita, dan alhamdulillah kita bertiga klop,” ungkapnya dalam konfrensi pers berkenaan Speaker First bergabung dengan Label Internasional di Jakarta.

Speaker First beranggotakan 3 orang Beny Barnady dan Bony Barnady serta sang vokalis Mahattir Alkatiri yang memang tidak menargetkan finansial dalam bermain musik.

Kenapa mengawali kariernya di luar Attir sang vokalis mengatakan, dulu pernah masuk dilabel paling besar di Indonesia tetapi keluar dari label karena band kita adalah hibrid dan musiknya indie dan labelnya “mager” sehingga kurang diterima dipasar.

“Ironis memang jadi banyak band yg sebenernya pasarannya kita banget tapi gk laku. Jadi bahasa anak anak dipakein rokmini didandanin hk laku juga mending kita pake jaket kulit sekalian aja klo gk laku yah sudah,” tuturnya.

Jadi terlihat konsekwensinya karena labelnya “marger” treatmenyya tidak bisa indie, yang akhirnya memutuskan mandiri dengan memutuskan untuk bekerja tetapi untuk musik jangan terganggu, Attir menegaskan.

Bergabungnya di label internasional Attir mengatakan awal perjuangan di industri musik yang lebih besar di Internasional.

” Ini adalah awal dari perjuangan kami de “kolam” industri yang lebih besar dan semoga ini menjadi awalan yang baik untuk Band band Indonesia untuk Go Internasional Literally,” kata Attir Kamis (20/6). (Red)


Credit photo : Speaker First yang berangotakan Beny Barnady dan Bony Barnady serta sang vokalis Mahattir Alkatiri/telegraf


Bagikan Artikel



Komentar Anda