Dengan Bijak Soni Sebut Hak Ahok Jika Ingin Pecat Lurah Yang Malas

Dengan Bijak Soni Sebut Hak Ahok Jika Ingin Pecat Lurah Yang Malas

"Saya kira itu hak Pak Ahok mau mecat jangankan lurah camat juga boleh,"

Dengan Bijak Soni Sebut Hak Ahok Jika Ingin Pecat Lurah Yang Malas


Telegraf, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berjanji akan tetap mengganti lurah yang malas dan tak memperhatikan lingkungannya. Mengingat tugas mereka sebagai pelayan warga, mereka telah digaji dengan besar untuk melayani masyarakat dengan baik. Hal tersebut akan Ahok lakukan karena adanya laporan warga ke Ahok tentang adanya lurah yang malas.

Dengan adanya rencana diatas yang akan dilakukan oleh Ahok, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono memandang hal tersebut sebagai suatu hal yang wajar saja, jika melihat kapasitas Ahok sebagai seorang Gubernur. “Saya kira itu hak Pak Ahok mau mecat jangankan lurah camat juga boleh,” kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Sumarsono juga mengatakan sempat mendapat aduan dari warga tentang lurahnya. Namun aduan tersebut tidak terlalu jelas. Demikian Soni sapaan akrab Sumarsono menyikapi hal tersebut dengan bijak.

“Tidak ada yang mengadu lurah malas cuma ada aduan lurah tidak melayani dengan baik dan ada warga marah karena lurahnya cuek gitu lah,” Ungkapnya. (Red)

Photo credit : Telegraf/Koeshondo W.W.


KBI Telegraf

close