Demi Meraih Kursi Gubernur, Agus Berbagi Tugas Dengan Istri

“Saya tidak terbayang, sambutannya luar biasa. Banyak sekali masyarakat yang menyambut,”

Demi Meraih Kursi Gubernur, Agus Berbagi Tugas Dengan Istri

Telegraf, Jakarta – Annisa Pohan bertekad keras agar suaminya tepilih sebagai gubernur DKI di Pilkada 2017. Annisa berbagi tugas dengan Agus Harimurti Yudhoyono untuk bergerilya menyapa masyarakat Ibu Kota.

“Sebenarnya dari kemarin juga gerilya sendiri, juga mendampingi suami. Tapi kali ini (di Kemayoran) lebih panjang lagi. Kami membagi titik,” kata Annisa, Selasa (10/1/2017).

Menurut Annisa, bagi-bagi tugas itu merupakan hasil diskusi dengan suaminya. Sebab, waktu pencoblosan semakin dekat. “Kita sudah mendekati hari H (15 Febriari), kita harus lebih banyak lagi menyapa masyarakat. Lebih dekat dan lebih luas lagi. Kita serap aspirasinya, kita identifikasi masalahnya, sehingga kita bisa mencari solusi dari permasalahan tersebut,” ujarnya.

Annisa mengatakan, selama ini dirinya lebih banyak menghadiri majelis taklim. Annisa mengklaim selalu disambut meriah oleh masyarakat. Seperti blusukan yang dilakukan kali ini di Kemayoran. Annisa puas dengan sambutan masyarakat.

“Saya tidak terbayang, sambutannya luar biasa. Banyak sekali masyarakat yang menyambut,” kata Annisa.

Annisa menemukan sejumlah permasalahan. Di antaranya pasar tradisional yang belum direnovasi dan fasilitas pendidikan anak usia dini (paud) yang tidak lengkap. “Itu akan menjadi prioritas, jika suami saya terpilih,” ujarnya. (Red)

Photo credit : Ist. Photo


Tanggapi Artikel