Demi Fans Yang Sedang Sekarat, Pemain MU Sempatkan Diri Hantarkan Nafas Terakhir Fansnya

Demi Fans Yang Sedang Sekarat, Pemain MU Sempatkan Diri Hantarkan Nafas Terakhir Fansnya

Demi Fans Yang Sedang Sekarat, Pemain MU Sempatkan Diri Hantarkan Nafas Terakhir Fansnya

Telegraf, Jakarta – Di detik-detik terakhir hidupnya, Paddy Lawler hanya punya satu keinginan, yaitu bertemu dengan para pemain Manchester United. Kesebelasan yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu memang klub yang didukung Lawler seumur hidupnya.

Keinginan itu pun terwujud ketika Jesse Lingard, Marcus Rashford, Ashley Young, dan Timothy Fosu-Mensah, mengunjungi Lawler di rumahnya di Wythenshawe, Manchester, Kamis (15/9).

Lawler menyambut mereka dengan mengenakan jersey kandang Manchester United yang menampilkan warna merah menyala. Satu jersey merah lainnya pun terlihat tergantung di atas tempat tidurnya.

Empat puluh lima menit setelah kedatangan keempat pemain MU itu, Lawler meninggal dunia di usia 73 tahun. Sebelumnya, Lawler sendiri sempat menderita sakit kanker prostat selama beberapa tahun.

Terwujudnya keinginan Lawler adalah buah kerja keras sang cucu, Kayleigh, yang memanfaatkan jejaring media sosial untuk mendapatkan dukungan. Pada Minggu (11/9), Kayleigh mengunggah foto dirinya bersama Paddy dan menambahkan kata-kata:

“Tolong, bisa kah semua orang membagikan ini. Saya sedang mencoba membawa beberapa pemain Manchester United untuk datang dan mengunjungi kakek saya. Waktu itu kami bertanya padanya apakah ia ingin melakukan sesuatu sebelum waktunya tiba, dan ia mengatakan ingin bertemu dengan tim.”

“Saya telah mengirimkan surat elektronik pada Yayasan MU tapi tidak ada balasan.”

“Dan kami tidak yakin berapa lama lagi waktu yang yang kami miliki, sehingga saya menginginkan hal ini menjadi kejutan. Ia adalah penggemar FANATIK. Ia bahkan berusaha keras untuk membuka matanya untuk menyaksikan pertandingan kemarin (laga derby melawan ManCity), tapi sayang ia melewatkannya.”

“Saya yakin ia akan sangat kesal tidak bisa melihatnya. Saya yakin ia akan menjadi pria yang sangat bahagia jika mendapatkan keinginan terakhirnya. Terima kasih semuanya.”

Unggahan itu pun menyentuh hati teman-temannya dan dibagikan lebih dari 1000 kali. Unggahan itu kemudian diketahui sepupu dari Jesse Lingard dan pada akhirnya Lawler mendapatkan keinginan terakhir dalam hidupnya. (Ist/Vws)

 

Foto : Ashley Young menjadi satu dari empat pemain MU yang mengunjungi Paddy Lawler | Reuters

KBI Telegraf

close