Dear Nathan Hello Salma, Film Keluarga Yang Harus Ditonton Ayah

"Selain kesan moral yang diberikan dalam film tersebut, filmnya menghibur juga, adegan yg dikamar itu lhoh, itu lucu,"

Dear Nathan Hello Salma, Film Keluarga Yang Harus Ditonton Ayah

 


Telegraf, Jakarta – PT Rapi Film hadirkan film keluarga dalam menghadapi anak remaja, Jefri Nichol da Amanda Rawles peran utama dalam film tersebut, Konflik hubungan kekasih antara keduannya tidak di restui.

Indra Gunawan sebagai sutradara memoles film-film ini dalam dua karakter ayah yang bertolak belakang, ayah Salma yang diperankan oleh Gito Gilas sebagai ayah yang sangat otoriter, sementara ayang Nathan yang yang di perankan oleh Surya Saputra sosok yang ideal seorang ayah, yang tau bagaimana permasalahan anak muda khususnya masa SMA.

Sosok dua ayah ini membuat “hidup” film Dear Nathan Hello Salma, pesan moral yang di berikan mengena dipenonton. Konflik konflik yang digambarkan ini memang benar benar real yang terjadi di masyarakat banyak.

Jefri Nichol mengatakan film ini adalah film keluarga yang memberikan pesan moral kepada ayah dan anak, bukan hanya memberikan kesan moral tapi menghibur juga.

“Selain kesan moral yang diberikan dalam film tersebut, filmnya menghibur juga, adegan yg dikamar itu lhoh, itu lucu,” ungkap Jefri usai pres konfrence di jakarta, Kamis (17/10).

Hal serupa diungkapkan oleh Amanda, bukan cuma menghibur dan memberi kesan moral tetapi bisa memberi inspirasi kepada anak nak muda yang mengalami situasi seperti ini,.

“Bukan cuma mengjibur dan kesan moralnya memberi inspirasi, kepada anak muda yg mengalami situasi seperti ini,” tuturnya.

Amanda menambahkan untuk adegan kissing itu yah saya merasa senang, memang awalnya kaget tetapi karena kita sudah sering main film bareng yah biasa aja, tidak butuh waktu banyak untuk menimbulkan chemistry. dan hasilnya yah itu di dalm film.

“Ini bisa membedakan karakter aku di film film sebelumnya,” tutupnya (Red)

Baca Juga  Ketengilan Joe Taslim Dalam Film Hit N Run

Credit Photo: Para pemain Dear Nathan Hello Salma usai melakukan pres konfrance di Jakarta/telegraf


Share



Komentar Anda