Dari Kenyamanan Munculah “Kau” di Single ke dua Tia Veres

Tanggal:


Telegraf – Pertemuan dua insan yang tidak di sengaja, dan menjalin pertemanan yang lambat laun timbulah kenyamanan keduannya dan akhirnya mereka memadu kasih. kisah nyata yang melatar belakangi Tia Veres menorehkan lirik dalam single ke duanya dengan judul “Kau”.

“Klise memang, tapi ini fakta untuk itu saya dengan mudah membuat liriknya,” ungkapnya di salah satu resto di Jakarta Selatan, Rabu (16/2).

Ia menceritakan proses pembuatan liriknya, bahwa ide lirik “Kau” tersebut dari pengalaman pribadi, dan cerita teman kepadanya. Proses pembuatan lagu lumayan cukup cepat dari lirik hingga aransmen.

“Kebetulan lagu ini baru kita buat di Agsutus 2021 lalu, yang diaransmen oleh Halid Lamando mengunakan gitar akustik, yang kita berdua saling memberi masukan dan akhirnya klop,” tutur Tia.

Yang sedikit kendala Tia menyebutkan Mixing & mastering sentuhan Ichon Vai mengalami prosesnya cukup lama yang akhirnya memakan waktu sekitar 1 bulan. “Untuk lagu ini mungkin karena kepuasan pribadi dari saya sendiri didalam musiknya jadi sedikit terhambat,” kata Tia.

Untuk “Kau” kali ini Tia mebawakannya dengan genre poprock dan lebih ceria dan tetap ngebeat. Untuk sasarannya Tia menyebutkan bisa untuk millenial dan sebelum millenialpun masuk karena ini topiknya cinta dan liriknya punsangat bisa di terima oleh masyarakat.

Photo credit : Tia Veres salah satu ladyrocker Indonesia/Doc/telegraf
Atti K.

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...