Daimler Demonstrasikan Komitmennya Dalam Keselamatan Berkendara

"Daimler secara konsisten menekankan pentingnya para pengemudi untuk dilengkapi pengetahuan dalam keamanan mengemudi dan peraturan lalu lintas."

Daimler Demonstrasikan Komitmennya Dalam Keselamatan Berkendara

Telegraf, Cilegon – Keselamatan merupakan salah satu nilai merek mendasar dari Mercedes-Benz. Sejak tahun 1886, Mercedes-Benz selalu menjadi pelopor dalam keselamatan di mobil penumpang dan kendaraan niaga, didorong oleh visi mengemudi bebas-kecelakaan. Pendekatan Daimler sebagai pemegang merek Mercedes-Benz dalam memastikan keselamatan berfokus dalam aksi, bukannya reaksi, antisipatif.

Daimler secara konsisten menekankan pentingnya para pengemudi untuk dilengkapi pengetahuan dalam keamanan mengemudi dan peraturan lalu lintas.

Seluruh upaya tersebut didasarkan pada kepercayaan Daimler bahwa pencegahan kecelakaan dimulai dari para pengemudi terkait dengan tingkat kebugaran dan kesehatan mereka, lingkungan tempat kerja dan pengoperasian yang aman dari kendaraan, terang Daimler dalam rilisnya yang dikirmkan ke redaksi, (26/02/2018).

Untuk itu, sebagai agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz, Daimler Commercial Vehicles Indonesia menunjukan komitmennya dalam keselamatan dengan secara aktif mendorong kepentingan keselamatan mengemudi, melalui roadshow “Safety First, Efficiency Follow” yang dijalankan oleh TruckMagz. Kegiatan ini dilakukan di Cilegon, Jawa Barat, untuk pertama kalinya dimulai pada tanggal 21 hingga 22 Februari 2018 dan akan dilanjutkan di kota-kota lain seperti Jakarta dan Surabaya.  Tujuan roadshow ini adalah untuk mendidik perusahaan-perusahaan tentang keselamatan dan efisiensi dalam berkendara. (Red)


Photo Credit : Keselamatan merupakan salah satu nilai merek mendasar dari Mercedes-Benz sejak tahun 1886. | DCVI

Tanggapi Artikel