Corinna Lim An Evening With Michelle Obama

"Kecintaannya pada masalah sosial membuatnya dihormati dan dikagumi di seluruh dunia. Sebelum berperan sebagai Ibu Negara, ia adalah seorang pengacara, administrator kota Chicago dan pekerja penjangkauan komunitas."

Corinna Lim An Evening With Michelle Obama

Teleperson – Corinna Lim, mantan pengacara dan wirausahawan, dan sekarang ketua Asosiasi Wanita untuk Aksi dan Penelitian (AWARE), telah diumumkan sebagai moderator An Evening with Michelle Obama di Singapore Expo pada 14 Desember 2019.

Mengumumkan penunjukannya, penyedia acara bisnis terkemuka The Growth Faculty mengatakan bahwa perjalanan akademik, kewirausahaan, dan kepemimpinan yang mengesankan dari Ms. Lim membuatnya secara unik cocok dengan peran moderator di An Evening with Michelle Obama.

Michelle Obama, mantan Ibu Negara Amerika Serikat, dan orang Afrika-Amerika pertama yang mengisi peran tersebut, akan memperluas tema-tema yang diuraikan dalam buku terlaris globalnya yang berjudul ‘Becoming’, dalam 60 menit percakapan yang didampingi oleh moderator pada malam 14 Desember.

Corinna Lim mengatakan hari ini dia merasa terhormat dipilih sebagai moderator untuk An Evening with Corinna Lim

“Saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari kunjungan pertama Michelle Obama ke Singapura ini. Michelle Obama, dalam banyak hal, adalah ikon feminis global,” katanya.

“Saya sangat terinspirasi oleh otobiografinya yang luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu pembicaraan kita bersama.” imbunya.

Corinna Lim menjadi Direktur Eksekutif AWARE pertama setelah karir selama satu dekade sebagai pengacara. Dia juga merupakan salah satu pendiri dan CEO dari perusahaan teknologi yang melayani industri hukum.

Pendiri The Growth Faculty, Karen Beattie, mengatakan hari ini bahwa An Evening with Michelle Obama melanjutkan misinya untuk membantu orang tumbuh sebagai pemimpin dengan menawarkan ide-ide yang memberi dampak.

“The Growth Faculty telah meluncurkan program ini di Singapura dengan tujuan ganda – untuk menghibur dan menginspirasi. Kami berharap dapat mendorong diskusi yang akan memberikan perubahan yang berarti di semua tingkat kepemimpinan,” katanya, (12/12/19).

“Dalam mengkonfirmasi Corinna Lim sebagai moderator untuk An Evening dengan Michelle Obama, kami senang untuk menawarkan diskusi yang menarik yang akan membantu lebih banyak wanita belajar, tumbuh dan sukses.”

Tentang The Growth Faculty

The Growth Faculty sedang memperluas layanannya secara global setelah menjadi penyedia pendidikan kelas dunia terkemuka Australia untuk para pengusaha dan eksekutif melalui acara-acara kelas dunia dan program online. Perusahaan ini menyediakan akses ke pemikir strategis terbaik dunia, pencapai prestasi global, dan pendongeng terlaris untuk menumbuhkan dan meningkatkan pemimpin.

Acara pembicara termasuk Hillary Clinton, Peraih Nobel Malala Yousafzai, Jim Collins, Simon Sinek, Brené Brown, George Clooney, dan Malcolm Gladwell.

Melalui pengalaman belajar yang kuat, para profesional dapat mengasah keterampilan kepemimpinan mereka, menavigasi gangguan dan mendorong pertumbuhan.

Tentang Michelle Obama

Michelle Obama adalah seorang pengacara, penulis, dan istri mantan Presiden AS Barack Obama. Sebagai Ibu Negara Amerika Serikat – orang Afrika-Amerika pertama yang menjalani peran tersebut – ia membantu menciptakan Gedung Putih yang paling ramah dan inklusif dalam sejarah, sementara juga membangun dirinya sebagai advokat yang kuat bagi perempuan dan anak perempuan.

Corinna Lim An Evening With Michelle Obama

Corinna Lim

Kecintaannya pada masalah sosial membuatnya dihormati dan dikagumi di seluruh dunia. Sebelum berperan sebagai Ibu Negara, ia adalah seorang pengacara, administrator kota Chicago dan pekerja penjangkauan komunitas.

Riwayat hidup singkatnya pada tahun 2018, Becoming, berada di jalur untuk menjadi otobiografi terlaris sepanjang masa. Presiden Obama dan mantan Ibu Negara Michelle Obama memiliki dua anak perempuan: Malia dan Sasha.

Tentang Corinna Lim

Corinna Lim adalah seorang aktivis hak-hak perempuan, seorang pengacara dan pengusaha. Pada 2010, ia ditunjuk sebagai Direktur Eksekutif AWARE pertama, di mana ia memimpin transformasi AWARE dari kelompok yang dipimpin sukarelawan menjadi badan amal pemenang penghargaan. Dia telah menjadi pelindung hak-hak perempuan untuk sebagian besar kehidupan dewasanya, mengadvokasi isu-isu seperti kekerasan gender dan dukungan untuk perempuan yang terpinggirkan.

Sebelum mengambil peran penuh waktu dalam AWARE, Corinna belajar hukum selama lebih dari 10 tahun. Dia juga merupakan salah satu pendiri dan CEO dari perusahaan teknologi hukum. Corinna memiliki gelar Magister Administrasi Publik dari Columbia University dan peraih beasiswa Fulbright. Dia lulus sarjana hokum (LLB) dari National University of Singapore dan dipanggil ke Singapore Bar pada tahun 1988.

Tentang AWARE

Didirikan pada tahun 1985, AWARE (Asosiasi Perempuan untuk Tindakan dan Penelitian) adalah kelompok advokasi hak-hak perempuan dan kesetaraan gender terkemuka di Singapura. AWARE bekerja untuk mengidentifikasi dan menghilangkan hambatan berbasis gender melalui penelitian, advokasi, pendidikan, pelatihan dan layanan dukungan. AWARE mengelola satu-satunya Pusat Perawatan Wanita dan Penyerangan Seksual di Singapura dan telah menjadi yang terdepan dalam kesetaraan gender di berbagai permasalahan, termasuk kekerasan berbasis gender, dukungan untuk pengasuh dan keadilan ekonomi. (Red)


Photo Credit : Michelle Obama. GETTY IMAGES/Roy Rochlin

Tanggapi Artikel